Cammie dan Virus Corona

Cammie dan Virus Corona




Jay pulang lebih awal hari ini! Saya bertanya-tanya mengapa meskipun mungkin manusia lain tidak membiarkan Jay bekerja hari ini atau sesuatu seperti itu ... Tapi itu berarti aku akan bisa bermain dengannya lebih yay yay yay! Kita bisa pergi ke taman, berenang di danau, mengunjungi Jay's Momma dan - dan bahkan pergi berbelanja seperti pada hari ulang tahun saya setiap tahun. Oh betapa menyenangkannya ini bagiku dan Jay! Tapi dia mungkin harus pergi bekerja besok meskipun kemudian saya akan terjebak di rumah sendirian dan-dan saya harus mencoba dan bermain dengan kucing dan Patches tidak menyenangkan sama sekali.


Jay tinggal di rumah hari ini dan sedang menonton <TV?> dan orang-orang di sana berbicara tentang <Virus Corona ?? > tapi siapa yang peduli karena keluarga saya baik dan sehat dan baik-baik saja! Saya tidak sabar untuk pergi ke taman! Aku akan membawakannya tali sehingga kita bisa berjalan-jalan dan menjelajahi lingkungan lagi dan mengejar tupai! Saya tidak sabar untuk berjalan-jalan dengan Jay!


Kami tidak bisa berjalan-jalan dan Jay tidak akan membiarkan Patches dan saya pergi ke luar. Kami telah terjebak di rumah selama berjam-jam. Aku bosan dan lelah bermain tag dan chase jadi aku akan duduk-duduk di pangkuan Jay dan menonton <Drama Korea?> bersamanya. Dia membuka Netflix dan melihat <Boys over Flowers?? > dan <Ciuman Lucu??? >


Hari kedua Jay tinggal di rumah dan yang kami lakukan hanyalah menonton Drama Korea. Saya hanya ingin pergi ke luar tetapi ini Adalah Waktu Tidur Siang meskipun * Menguap ...


Hari ini saya harus pergi ke halaman belakang dan yang bisa saya dengar dari Jay hanyalah "Cammie di mana Anda?" Saya tidak pernah meninggalkan manusia saya yang berharga dan tidak pernah mau jadi saya tidak tahu apa yang membuat Jay begitu cemas. Aku akan tetap berada di garis pandang Jay sehingga dia tidak akan terlalu mengkhawatirkanku. Seperti yang saya katakan, saya tidak akan pernah meninggalkan Jay dalam keadaan apa pun karena saya mencintai manusia saya dengan sepenuh hati.


Pagi ini Jay bangun dengan <demam?> dan bernapas sedikit lebih berat dari biasanya. Dia akhirnya baik-baik saja tetapi saya bertanya-tanya apakah dia sakit dengan <Virus Corona?? > penyakit? Saya tidak tahu. Mungkin tidak, dia manusia yang benar-benar sehat dan tidak pernah sakit. Mungkin aku akan keluar lagi hari ini dan bermain dengan frisbee kali ini! Saya sangat bersemangat untuk pergi keluar hari ini!


Saya tidak bisa keluar dan bermain dengan frisbee hari ini. Saya terjebak di dalam menonton lebih banyak drama Korea dan sekarang beberapa <Anime?> disebut <Kill la Kill?? > dan itu sangat menyenangkan dan menarik untuk dilihat. Saya memiliki banyak energi dan saya tidak tahu bagaimana menggunakannya jadi saya mungkin hanya mengejar ekor saya.


Saya sangat pusing setelah mengejar ekor saya dan sekarang semua energi saya hilang! Sambil mengejar ekorku, aku hampir menjatuhkan mangkukku. Patches sibuk menggumamkan hal-hal di bawah napasnya seperti biasa. Memikirkan Patches apa yang telah dia lakukan beberapa hari terakhir ini terjebak di dalam. Dia kucing luar jadi ini pasti sangat menjengkelkan baginya. Mungkin kita mungkin pergi ke luar kadang-kadang segera saya tidak tahu pada saat ini ... Tapi saya harus menjaga sikap yang baik dan tidak berkecil hati agar Jay bisa menjadi lebih baik dan membawa saya ke taman! Orang-orang di berita mengatakan untuk tetap di dalam meskipun itu mungkin mengapa kita terjebak di rumah ... Mereka mengatakan itu disebut <Karantina?>.

Jay dan saya harus makan pizza untuk sarapan dan pergi ke toko kelontong hari ini! Kami membeli Purell, Kleenex, Lucky Charms, suguhan anjing, granola bar, jus jeruk, stroberi, keripik cokelat, dan krim kocok. Kami baru saja pulang dan Jay mengiris stroberi, memasukkannya ke dalam mangkuk, menambahkan krim kocok dan menaburkan beberapa keping cokelat tepat di atasnya. Saya harus makan beberapa dan itu benar-benar lezat! Saya harap saya dapat memiliki beberapa Jimat Keberuntungan juga!


Also Read More:

 


Hari ini saya bisa naik mobil bersama Jay ke tempat pengujian drive. Saya tidak sabar untuk meninggalkan rumah hari ini. Akhirnya setelah berhari-hari dikurung di dalam rumah. Patch tinggal di rumah seperti biasa, tetapi itu membuatnya lebih menyenangkan! Saya tidak bisa menunggu sampai saya bisa pergi dengan Jay! Saya suka menjulurkan kepala saya ke luar jendela dan-dan merasakan angin sejuk di wajah saya! Kadang-kadang saya melihat anjing lain di jalan dengan kepala mereka keluar jendela menikmati waktu mereka di dalam mobil. Tapi, saya bertanya-tanya mengapa Jay harus pergi ke tempat pengujian. Seperti yang saya katakan, manusia saya sangat sehat dan tidak akan pernah sakit.


Jay saya telah diculik oleh beberapa orang dengan setelan <Hazmat?>! Mereka mengatakan dia telah dites <positif?> untuk <Virus Corona?? > dan mereka harus memasukkannya ke dalam <Karantina ?? > tapi aku tidak bisa pergi bersamanyaI, Tapi tidak akan membiarkan mereka memisahkan saya dari pemilik saya. Mereka tidak akan pernah mengambil saya dari manusia saya yang berharga. Mengapa saya tidak bisa tinggal bersama manusia saya, Apakah terlalu banyak untuk diminta? Mengapa hal-hal harus terjadi seperti ini! Manusia saya adalah hal terpenting dalam hidup saya dan mereka hanya membawanya pergi tanpa persetujuan dan-dan meninggalkan saya di rumah ibu Jay tanpa alasan mutlak! Bagaimana mereka bisa ...


Aku melarikan diri dari rumah ibu Jay dan aku bisa mencium aroma Jay dengan sangat kuat. Patches berkata "Semoga berhasil menemukan Jay dan kamu lebih baik tidak tersesat karena aku tidak akan memburumu Oke?". Aku tidak bisa mempercayainya meskipun meninggalkan Jay di saat dibutuhkan! Tapi itu pilihannya dan aku Jay setia, setia, ramah, sahabat jadi aku akan menemukannya dan membawanya pulang.


Sudah sehari mengejar mobil (Catatan penulis: Haha itu lagu) dan saya berhasil sampai ke tempat mereka menahan Jay! Akhirnya saya bisa melihat pemilik saya setelah perjalanan yang begitu panjang. Saya berlari ke gedung <Rumah Sakit?> putih besar, mencari-cari pintu masuk terdekat dan segera melihatnya.


Staf rumah sakit tidak menyukai upaya kunjungan saya. Mereka mencoba mengejar saya keluar dari gedung tetapi saya melesat di sekitar mereka mengikuti aroma manusia saya ke tangga dan saya berlari menaiki tangga. Saya menerobos satu set pintu yang berlari melalui aula menghindari benda-benda dan terengah-engah karena kelelahan. Semuanya kabur di sekitarku. Akhirnya aku mencium aroma Jay yang datang dari sebuah ruangan di sebelah kiriku dan aku berbelok tajam hampir meluncur melewati pintu masuk. Aku menerobos pintu dan naik ke tempat tidur Jay dan memberinya jilatan besar tepat di dahi. Mata Jay terbuka dan langsung dipenuhi dengan kebahagiaan. "Cammie, kamu datang untukku!" Dia tersenyumSaya menggonggong pendek dan memberinya jilatan lagi Akhirnya saya bisa bersama pemilik saya lagi!

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...