Menyelam Dangkal

Istri saya, Amy dan saya duduk di dalam mobil di luar toko buku pada lima menit hingga sepuluh sambil berpegangan tangan dan siap untuk tugas yang berhasil. Orang dewasa yang cakap, kami berdua merasa yakin bahwa hari ini akan menjadi langkah besar dalam perjalanan pernikahan kami.

Kami mulai menemui konselor pernikahan kami, Sharon, sekitar sepuluh minggu yang lalu. Amy dan saya sama-sama tahu tanpa intervensi apa penggelinciran pernikahan delapan tahun kami akan terus berlanjut. Kami berdua terlalu bersemangat dan keras kepala untuk memilah emosi kami tanpa wasit. Sharon menyebut koktail pasangan kami sebagai campuran mematikan antara positif dan negatif yang tidak pernah berakhir dengan netral. Ketika kami memulai terapi, percakapan saya dan Amy begitu vokal sehingga kami berdua tidak mendengar kata-kata, tetapi nada teredam. Kami berdebat tentang siapa yang memasak makan malam atau politik atau keduanya. Atau tidak keduanya. Baru setelah seorang teman dekat kami meninggal tiba-tiba saat bermain ski, meninggalkan suaminya penuh penyesalan dan bagaimana jika, kami berdua menyadari upaya kami untuk melanjutkan persahabatan itu menyedihkan.

Sharon, lebih tua dan lebih bijaksana dengan gelar sarjana dan sertifikasi dalam strategi kesuksesan pernikahan mengarahkan kita melalui pernyataan "aku" dan sentuhan yang disengaja. Saya akui saya enggan pada awalnya. Saya percaya pada konseling pernikahan, tetapi tidak mengatur jam tangan saya setiap dua jam di akhir pekan untuk mencari istri saya untuk terapi sentuhan kulit-ke-kulit. Tetapi benteng saya mengendur ketika saya melihat Amy tersenyum seperti yang dia lakukan ketika kami berkencan di perguruan tinggi. Aku lupa betapa bergiginya, senyum bibir bawahnya yang montok sangat berarti bagiku. Bahkan, saya rasa saya tidak pernah benar-benar menghargai senyumnya sampai Sabtu sore itu setelah sesi daging kedua kami.

"Shaun, Amy," Sharon memulai pada pertemuan terakhir kami. "Anda berdua telah membuat langkah, langkah besar dalam memperkuat pernikahan Anda."

Amy tersipu. Saya berseri-seri.

"Tapi saya pikir Anda berdua masih perlu terhubung pada tingkat yang lebih dalam. Aku punya tugas untukmu."

Amy dan saya adalah yang pertama di pintu di Shield's Press ketika mereka terbuka. Kami mengeluarkan ponsel kami dan mengatur timer selama satu jam. Tidak ada kata-kata. Kami tahu instruksinya. Bertemu di Rec Sec, kafe kecil di belakang toko yang siap untuk berbicara. Aku mencium pipinya dengan lembut sebelum meninjau tampilan buku terlaris.

Saya ditugaskan untuk menemukan sebuah buku yang akan menunjukkan kepada Amy bahwa saya mengenali area kehidupan saya yang perlu saya ubah. Fiksi, nonfiksi, majalah, novel epik, buku bergambar. Sharon menyebut ini "bukti nyata kekurangan individu." Meskipun saya bukan penggemar menemukan diri saya kekurangan dalam kapasitas apa pun, saya tetap skeptisisme saya saat saya mencari kitab wahyu saya.

Saya melihat Amy dengan cepat mengambil buku setebal setidaknya dua inci dan membaca sampulnya. Melihatnya langsung menuju teks panjang membuat jus kompetitif saya bangun dan memperhatikan lebih dari yang seharusnya.

"Ini bukan tentang panjangnya. Bukan buku siapa yang lebih panjang," gumamku pada diriku sendiri mengembalikan biografi setebal enam ratus halaman tentang Abraham Lincoln yang telah kuambil kembali ke ruang raknya.

Saya berjalan menuju majalah dan melihat Sports Illustrated edisi Mei. Olahraga dan kekurangan saya, harus ada korelasi. Pikiran saya berpacu sampai berhenti. Saya tidak cukup pergi ke gym. Saya makan terlalu banyak karbohidrat. Saya mengenali dua kekurangan!

Saya mengambil majalah dari rak dan mencari salah satu kursi kulit khas Shield untuk membacanya. Saya percaya alasan Shield masih ada di Amazon makan semua pasar buku ada hubungannya dengan kursi yang dibuat khusus yang dibeli di Italia oleh pemiliknya ketika dia pertama kali membuka toko.

Saya berjalan menuju kursi oleh penjual terbaik dan buku-buku indie, tetapi seorang wanita dengan anaknya yang masih kecil menjeratnya terlebih dahulu. Saya mengintip ke bawah dua lorong lagi. Tidak ada lowongan. Merasa kursi adalah bagian integral dari keberhasilan tugas, saya mengintip ke lorong ketiga. Satu terbuka. Saya berdiri lebih tinggi dan mengambil langkah kecil cepat untuk zig dan zag di sekitar tiga pelanggan. Saya melempar kardigan saya ke kursi untuk mengklaimnya sebelum kehadiran fisik saya duduk.

Patina kulit halus yang dikenakan dari kursi klub menyambut pantatku. Saya membalik majalah terbuka ke daftar isi berharap bahwa salah satu cerita sampul adalah tentang olahraga atau diet. Prediksi awal untuk pertarungan sepak bola. Anatomi bisbol. Bintang tenis bersatu untuk amal. Jika saya membaca majalah untuk kesenangan, saya akan membaca semua cerita ini. Mereka tidak ada gunanya bagi saya hari ini.

Jika memilih buku itu tidak cukup sulit, berbagi alasan saya untuk memilih dengan istri saya membuat saya takut. Penalaran yang mendalam. Ini seperti berbagi sepotong jiwa saya- perasaan yang bahkan jarang diakui pria ada. Saya mulai panik. Tiga puluh empat menit tersisa untuk bertemu. Merasa kurang dengan pilihan saya saat ini, saya melihat judul bagian buku yang terpasang di rak untuk penangguhan hukuman.

Berkebun. Saya mempromosikan ruang hijau, tetapi memilih untuk tidak mengambil bagian dalam mempertahankannya.

Orangtua. Tidak ada anak. Tidak perlu. Setidaknya hari ini.

Perawatan Diri. Saya secara mental memukul kepala saya sendiri mengapa saya tidak akan bermigrasi ke bagian ini terlebih dahulu. Kekurangan saya harus dibahas dalam salah satu buku ini. Saya memindai judulnya. Kekuatan pikiranTujuan Anda, karier AndaPanduan Vegan untuk Makanan Luar Biasa.

Saya mulai berpikir Sports Illustrated mungkin cukup, tetapi memutuskan untuk berjalan di bagian itu sekali lagi. Pada tampilan kedua, saya melihat paperback kecil menghadap ke luar dan membaca judulnya dengan keras.

"Pagi Keajaiban: Rahasia yang Tidak Terlalu Jelas Dijamin untuk Mengubah Hidup Anda - Sebelum Jam 8 Pagi"

Dan seolah-olah beberapa setengah Dewa Sharon berdiri di belakangku sambil meneriakkan, "Lihat lebih dalam Shaun. Lihat lebih dalam," Saya menyadari kekurangan saya lebih dari sekadar tidak cukup berolahraga atau memesan pasta terlalu sering. Masalah saya adalah saya tidak dapat meyakinkan diri sendiri untuk bangun dari tempat tidur di pagi hari. Saya membaca sampul belakang lebih cepat daripada saat saya lupa membaca ringkasan klien bos saya dan membacanya di lift dalam perjalanan ke pertemuan dengan klien yang berpotensi menguntungkan. Saya telah menemukan kekurangan saya. Saya tidak sabar untuk berbagi penemuan saya dengan Amy.

Saya membayar buku itu, senang karena saya punya waktu lima belas menit lagi. Dengan santai saya berkelok-kelok ke kafe merenungkan minuman hangat apa yang akan saya beli untuk Amy dan saya sendiri.

Amy sudah ada di sana dengan kopi, polos, dan kue stroberi, dua garpu. Amy terlihat berseri-seri dan kerasukan, seperti dia siap untuk melompat dari kursinya.

"Saya menemukan buku yang sempurna untuk menyamai kekurangan saya," dia dengan bangga berbagi. Semakin saya memikirkannya, semakin saya berharap Sharon tidak pernah mengundang kata kekurangan untuk menjadi bagian dari kosakata perkawinan kami.

"Kamu bisa pergi dulu meskipun Shaun jika kamu mau," katanya dengan enggan berharap aku akan menangkap dan membiarkannya berbicara terlebih dahulu. Dia tahu saya sudah tahu. Bahkan saat bermain poker, wajah Amy memperlihatkan kartunya.


Also Read More:

 


Dengan enggan, karena kegembiraan saya sendiri, saya berkata dengan rahang yang rapat, "Tentu saja Anda bisa pergi dulu." Saya tahu keputusan ini adalah yang terbaik untuk tugas kami dan bagi kami sebagai pasangan, memberinya kesempatan untuk menumpahkan antusiasmenya.


Anehnya, dia mulai dengan sebuah pertanyaan.

"Apakah kamu ingat ketika kita pergi ke New York dan melihat Hamilton di Broadway?"

Bagaimana saya bisa lupa? Tiket dan perjalanan ke New York lebih mahal daripada bulan madu kami ke Meksiko.

"Ya, saya ingat pergi. Semua kata-kata itu!" Saya tertawa.

"Apakah Anda ingat siapa yang menulis musikal dan memerankan Alexander Hamilton ketika kita melihat pertunjukan?"

Saya memikirkan tentang jawabannya dan apa hubungannya dengan tugas konseling pernikahan kita. Apakah dia memberitahuku bahwa dia menyukai penulis lirik ini?

Sebelum mengucapkan kata-kata yang akan saya sesali, saya bernapas mengingat nasihat Sharon tentang mendengarkan dengan niat. Amy memiliki panggung tengah.

Dia melihat saya berjuang dan meraih di bawah meja untuk mengeluarkan bukunya. Saya melihat nama penulisnya.

"Lin-Manuel Miranda, itu benar!" Saya berteriak seperti saya menemukan tautan yang hilang ke teka-teki. "Itu pria Hamilton."

Dalam kegembiraan saya, saya menarik kesimpulan saya sendiri tentang kekurangan Amy. Masalah tidur. Dengan judul bukuGmorning, Gnight, masalah apa lagi yang bisa dia miliki?

"Melatonin!" Saya berteriak. Amy dan saya sama-sama memiliki masalah pagi. Saya tidak berpikir kekurangan kami akan tumpang tindih.

"Shaun, permisi? Apa yang Anda bicarakan?"

"Kekuranganmu - kamu tidak bisa tidur nyenyak. Kita bisa mengambil Melatonin dan lavender di toko obat dalam perjalanan pulang," aku menyatakan hampir menepuk punggungku karena bisa memahami Amy sebelum dia memberitahuku. Mungkin kita bisa melewatkan beberapa sesi dengan Sharon sekarang. Saya membolak-balik halaman bukunya.

"Mengingatkan saya pada gaya Shel Silverstein. Saya sukaDi Mana Trotoar Berakhir."

Wajah Amy yang dulu kemerahan sekarang dibanjiri warna putih. Begitu putih saya ingin tahu apakah dia mungkin pingsan. Hidungnya sedikit berkerut ke atas saat air mata menetes dari sudut matanya. Dia sepertinya menahan serangan gencar menangis.

Otak saya mulai bekerja lagi dan saya menyadari bahwa saya belum memberi Amy kesempatan untuk menceritakan kisahnya. Saya mendorongnya untuk berbagi, "Tidak apa-apa jika saya tahu pengungkapan besar di depan. Saya ingin mendengar bagaimana Anda pergi dari buku tebal yang Anda lihat ketika kami pertama kali masuk ke sini," sambil mengangkat buku Miranda.

Saya benar tentang serangan gencar, tetapi bukan tipenya. Amy meledak.

"Saya tidak punya masalah tidur. Dan jika Anda mengizinkan saya berbicara bahkan selama dua menit, Anda akan menyadari bahwa saya memiliki masalah rasa terima kasih." Amy mengatakan mendorong melalui air matanya. Saya menyadari sedang mengacaukan tugas ini.

Bertekad, Amy melanjutkan, "Saya tidak menunjukkan rasa syukur yang cukup kepada Anda. Tunjukkan saya menghargai Anda dan hidup kami." Amy menarik napas dalam-dalam. "Kupikir aku bisa membacakanmu kutipan dari buku di pagi hari sebelum kita bangun dari tempat tidur dan yah, di malam hari juga. Memulai dan mengakhiri hari saya dengan rasa terima kasih dan bukan siapa yang meninggalkan tutup toples selai kacang."

Tidak yakin apa yang harus dikatakan selanjutnya saya mengucapkan kekalahan, "Saya minta maaf. Akulah keledai yang seharusnya membiarkanmu menceritakan kisahmu."

"Sebaiknya kamu pergi mencari buku untuk kekurangan itu. Aku akan pergi ke bagian romansa." Amy mendorong kursi dan menuju ke tumpukan dengan hati merah tergantung di atasnya.

Saya duduk menatap remah-remah kue dan dua mug keramik putih kosong yang berceceran residu kopi, mungkin satu-satunya sisa-sisa keberhasilan konseling saya dan Amy. Saya ingin tahu apakah Sharon akan menyebut ini. Realisasi kekurangan pihak ketiga?

Amy benar. Saya butuh buku kedua. Dan kursi saya.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...