Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon




(Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah yang sama yang diceritakan dari dua perspektif yang berbeda.)

Hari ini adalah hari yang indah, dan begitulah adanya! Karena hari ini saya akan memetik apel dengan Carson. Saya bangun di pagi hari dan melakukan yang biasa, menyikat gigi, menyisir rambut, dan mengenakan kemeja abu-abu dengan terusan.

Saya menyiapkan botol air, dan saya siap untuk pergi.

Nah, siap menunggu Carson itu.

Kami telah menetapkan waktu jam sembilan tetapi orang itu datang pada pukul dua lewat sembilan!

Setelah menghajar sebentar, saya melompat ke dalam mobil dan kami pergi.

Nah, begitulah cara saya ingin menceritakan kisahnya.

Saya jelas bosan, dan saya punya alasan yang bagus.

DIA. ADALAH. TERLAMBAT.

Dia menyapa saya dengan

"Uh... Jerry? Halo?"

Aku memiringkan kepalaku ke atas, hanya untuk segera menyesalinya, karena pria itu tidak hanya terlambat, tetapi dia juga mengendarai kereta golf hijau neon yang cerah dan berbatasan.

Darahku mendidih, pertama-tama, dia TERLAMBAT DUA MENIT, dan sekarang dia cukup bodoh untuk mengendarai kereta golf yang bodoh ke kereta golf yang cerah. Seperti, MENGAPA? Apakah ini skema yang rumit di mana mereka bermaksud untuk membutakan penghuninya, membuat mereka buta, dan kemudian membuat mereka bergantung pada layanan mereka untuk pergi ke mana pun mereka butuhkan selama sisa hidup mereka?

Tapi itu tidak penting sekarang, mungkin juga membatalkan masalah dan TIDAK mengeluh, jangan sampai saya kehilangan tumpangan ke pertanian apel.

"Oke, perhentian pertama, APPLE FARM!"

Carson berseru, meskipun saya mencoba yang terbaik untuk menjaga fasad pemarah dalam upaya untuk membuatnya belajar pelajarannya tentang terlambat, sikapnya yang bodoh dan beruntung akhirnya menular pada saya.

Sisa perjalanan adalah kabur bagi saya, tetapi bagian yang paling menonjol adalah bahwa Carson, seperti orang idiot, memukul kereta golf hijau terang yang bodoh ke pohon.

"Ahhh! Jerry, cari bantuan! Cari bantuan!"

Dia memeluknya, menyebabkan saya harus melompat keluar dari mobil untuk menghindari lengan yang seharusnya membuat saya kedinginan.

"Tenang, aku melihat sebuah rumah di jalan, aku akan pergi meminta bantuan di sana."

Dan aku pergi, berlari ke arah kami datang untuk sampai ke rumah kecil itu.

Ketika saya mendekati rumah itu begitu kecil dan berlari ke bawah sehingga orang bisa menyebutnya gubuk, seorang penduduk setempat memperhatikan saya dan menduga saya sedang menuju ke 'rumah Vampir' seperti yang mereka sebut, tampaknya karena banyak mayat telah ditemukan di dekat gubuk, semuanya benar-benar kehabisan darah, disertai dengan dua, rapi, luka tusukan bersih.

"Bodoh."

Saya pikir sambil menggelengkan kepala, pasti laporan mayat-mayat itu telah dipalsukan? Maksudku, siapa di zaman sekarang ini yang percaya pada mitos vampir dengan taat ini?

Rupanya, saya salah.

Saya mengetuk pintu dengan pengetuk pintu, berbentuk seperti kelelawar, saya catat. Saat ini, mereka tidak berarti apa-apa bagi saya.

Yah, segera saya akan tahu bahwa saya adalah orang yang bodoh dan bukan Carson.

"Ah halo anak muda! Apa yang membawamu ke perumahanku yang sederhana?"

Seorang pria tua membuka pintu untuk menyambut saya. Dia agak pendek, karena saya harus menatapnya untuk mempertahankan kontak mata.

Setelah menjelaskan situasinya kepadanya, dia menawarkan bantuan, dan tersenyum.

Setelah diperiksa lebih dekat, gigi taringnya agak tajam. Tapi sekali lagi, bahkan gigi taring susu Carson agak tajam sampai jatuh dan diganti.

Kami membuat obrolan ringan sebentar sebelum pria itu mengundang saya ke dalam untuk minum teh.

Sambil minum teh, kami terus berbicara sampai saya merasa mengantuk.

"Aku harus pergi sekarang.."

Saya berhasil menghina, kawan, lari itu benar-benar sampai ke saya!

"Oh tidak, tidak, tidak! Jika Anda merasa tidak enak badan maka silakan, tetaplah."

Pria itu bersikeras, meskipun sekarang setelah saya memikirkannya, suaranya memiliki tepi kemarahan yang tersembunyi bagi saya.

Menyerah pada rasa kantuk, saya pingsan dan jatuh ke lantai dengan rasa sakit

'Thunk'

Biasanya, sesuatu akan membuat saya berteriak untuk UGD dan koktail obat penghilang rasa sakit, tetapi rasa kantuk telah sampai kepada saya dan saya segera pingsan.

Aku terbangun oleh lelaki tua itu yang menatapku.

Tapi itu tidak dengan tatapan yang menghibur.

Terus terang, itu menyeramkan.

Benar-benar menyeramkan.

"Kenapa halo jerry~"

"Orang tua? Apa yang terjadi?"

"Wah, nak, aku hanya merawatmu~"

Dia menderu saat dia membuka mulutnya, untuk beberapa alasan, gigi taringnya yang sudah sangat tajam bahkan lebih tajam dari sebelumnya.

"Kamu anak yang baik-"

"Apakah kamu tidak ingin menjadi bagian dari keluargaku?"

"S-yakin?"

Saya tergagap, kepala saya terasa sangat ringan, jadi saya pasti tidak berpikir lurus saat ini.

"Kalau begitu diam, ini hanya akan sedikit menyakitkan-"

Dia kemudian mencengkeram kepalaku dengan cengkeraman besi dan tersenyum sadis padaku.

"Sangat senang kamu ingin menjadi anakku!"

Orang tua itu kemudian membuka mulutnya, memperlihatkan dua taring.

Dia adalah vampir.

"SAYA-"

"Sekarang diam, aku perlu mengoleskan krim mati rasa."

Krim mati rasa?

Vampir menggunakan krim mati rasa pada korbannya?

Pikiranku terputus ketika aku tiba-tiba merasakan gel dingin di leherku, mungkin tempat yang ingin dia gigit.

"Diam, ini hanya akan menyakitkan untuk sementara waktu-"

Saya mulai menggeliat, saya ingin menjaga kemanusiaan saya, terima kasih banyak!

"Tahan. Tetap saja."

Pria itu mendorong dengan nada sedingin es yang langsung membuatku berhenti kedinginan di jalurku.

Kemudian itu datang

Gigitannya

Gigitan yang akan membuatku bukan lagi manusia

Gigitan yang pada dasarnya akan membuat saya menjadi nyamuk raksasa.

"Di sana, selesai.."

Saya tiba-tiba merasa sangat berbeda.

Detak jantung saya berlipat ganda, ke titik di mana itu membuat saya meraih kepala saya kesakitan dalam upaya untuk mematikan rasa sakit yang berdenyut.

Gigi taring saya juga mulai tumbuh dari peningkatan aliran darah di sana, saya terlalu terganggu dalam sensasi lucu untuk menyadari bahwa saya merasakan sesuatu yang sedikit mirip-

Darah

Saya telah menggigit lidah saya sendiri, dan sebenarnya menembusnya hingga bersih.

"Jerry! Jerry! Ada sesuatu yang mengejarku!"

Teman saya yang berkepala buku jari datang berlari melewati pintu, memeluk lengannya seperti orang idiot.

Tapi semakin saya melihat Carson, semakin dia terlihat seperti makanan

Saya lapar


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...