Hadiah "Selamat Datang di Masa Pubertas"

Hadiah "Selamat Datang di Masa Pubertas"




Buku Harian yang terhormat,

Mengapa mereka memanggil Anda "buku harian?" Apa arti kata itu? Ketika ayah saya memberikan Anda kepada saya untuk ulang tahunke-12saya sebagai hadiah "selamat datang di pubertas" (wtf?!), Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Anda. Saya belum pernah punya buku harian sebelumnya. Ketika Amal menunjukkan kepada saya buku harian kabur merah mudanya dengan kunci emas berbentuk hati di atasnya, saya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah hal gadis bodoh dan saya tidak ingin menjadi gadis bodoh. Dia menangis setelah itu dan saya merasa tidak enak.

Jadi, ketika saya mendapatkan buku harian "gadis bodoh" saya sendiri, saya meninggalkan Anda di rak tolak dekat jendela di kamar saya, antara "Girls Who Play Rugby" dan "Diary of a Wimpy Kid." Aku melupakanmu cukup lama, meskipun penutup fuchsiamu yang mencolok dengan tulang belakang rhinestone. Warna favorit saya adalah hijau, btw. Dan saya tidak suka rhinestones. Tidak ada yang keren pernah memakai rhinestones, kecuali mungkin Taylor Swift.

Sabtu lalu, ayah datang ke kamar saya sehingga saya bisa menunjukkan kepadanya sirup maple yang mereka berikan kepada kami dalam kunjungan lapangan Sugar Shack. Saya baru saja membuang tas sekolah saya terbalik di tempat tidur ketika saya melihat ayah melihat ke arah jendela. Rak buku itu berkilauan, dan dia mendapatkan ekspresi itu di wajahnya. Penampilan yang sama dia miliki setiap kali dia melihat foto ibu ... setelah dia meninggal. Rasanya seperti ada batu di perutku.

Itu sebabnya saya menulis di dalam Anda sekarang! Saya sedang duduk di meja dapur dan ayah sedang membuat pancake. Kami selalu memiliki pancake pada hari Minggu pagi. Kemudian kami menonton rugby dan kemudian ayah tidur siang sementara saya pergi menemui Amal. Dan kau tahu, buku harian, ketika dia melihatku membuka sampul merah muda barfmu dan mulai menulis dengan pena berbulu yang kau bawa, aku bisa melihat dari sudut mataku bahwa dia tersenyum sedikit. Jadi saya kira Anda tidak seburuk itu. Tapi saya masih berharap saya tahu mengapa mereka memanggil Anda "buku harian."


Jo yang terhormat,

Itu nama barumu, btw. Saya tidak pernah mengerti seluruh bisnis "buku harian" jadi saya telah memutuskan untuk menjuluki Anda Jo dari kerajaan merah muda barf. Rumah rhinestones murah. Semoga Anda menyukainya. Karena segala sesuatu yang lain telah berubah, saya pikir Anda seharusnya tidak menjadi pengecualian. Kembali.

Hari ini adalah hari terakhir liburan musim panas ... selamanya.

Ayah mengatakan bahwa saya seharusnya memilih untuk mengambil jurusan drama daripada jurnalisme. Saya akan setuju dengannya setahun yang lalu. Tapi kemudian semester 1gr. 12, guru drama Mrs. Dougherty dengan wajah adonan berbintik mengatakan kepada saya bahwa monolog saya "lumayan" sedangkan akting saya tidak. Dia gagal melihat bahwa titik fokus adegan berbicara tidur adalah bagian "berbicara dalam tidurmu". Hanya ada begitu banyak variasi "tidur" yang bisa saya lakukan. Amal menganggap aktingku lucu. Begitu juga anak-anak lain di kelas.

Also Read More:

 



POKOKNYA. Saya akan pergi ke universitas besok. Ayah mengantarku ke sekolah baruku di kota besar. Saya sedang mengemasi tas saya dan melihat Anda di sana, di sudut, berkilauan, setengah dari halaman Anda kosong dan menguning di tepinya. Saya mulai membaca pikiran diri saya yang berusia 12 tahun (barf) dan mulai merasa rindu kampung halaman? (Bagaimana orang bisa merasa rindu rumah sebelum mereka pergi?)

Jika saya jujur, saya sedikit takut meninggalkan ayah sendirian. Itu selalu hanya kami berdua. Siapa lagi yang akan memakan pancake-nya yang mengerikan, berbohong tentang betapa enaknya mereka, dan menonton 4 jam tayangan ulang rugby pada hari Minggu pagi? ENGGAK ADA. Saya memang mencoba membuatnya berkencan dengan Nyonya Langley di seberang jalan, setelah suaminya meninggalkannya untuk murid ESL Cina-nya tentu saja, tetapi tidak berhasil. Mereka pergi berkencan SATU dan kemudian ayah pulang dan berkata, "Tidak ada seorang pun di negara ini yang menghargai rugby."

NAH DUH.

Hei Jo, ini sebenarnya menyenangkan. Saya pikir saya tidak memiliki cukup perasaan pada usia 12 untuk menggunakan buku harian dengan benar tetapi saya memiliki perasaan bahwa saya akan memiliki banyak emosi setelah besok. Mungkin aku akan menyelipkanmu ke dalam koperku dan membawamu ke kota bersamaku. Aku mungkin harus menahanmu di kotak rahasia yang penuh dengan hal-hal memalukan yang aku tidak ingin teman sekamarku lihat. Tapi aku berjanji akan membawamu keluar sesekali saat aku sendirian.

Kata Waddya? (Kecuali Anda tidak bisa mengatakannya, karena Anda adalah benda mati.)


Jo yang terhormat,

Kata "buku harian" berasal dari kata latin "mati" yang berarti "hari." Ini diucapkandee-es alih-alihbagaimana kelihatannya harus diucapkan – mati. Saya melihat itu di bagian "fakta menyenangkan" dari buletinCoffee Timestergantung dari konter kuning yang lelah di Mike's Coffees.

Anda dimaksudkan untuk menjadi akun peristiwa sehari-hari - itu ada dalam etimologi Anda. Anda mungkin hanya memiliki cukup halaman untuk menjelaskan 4 bulan kehidupan sehari-hari seseorang. Namun entah bagaimana, kamu masih bersamaku 20 tahun kemudian.

Penutup fuchsia Anda telah kusam, dan rhinestones terkelupas dan tergores. Halaman-halamannya menguning, dan saya pikir saya kehilangan pena bulu itu di suatu tempat dalam tahun pertama. Usia melakukan itu - itu mengubah banyak hal secara bertahap sehingga Anda tidak menyadari kejadiannya sampai semuanya tampak berantakan dalam semalam.

Hari ini adalah hari terakhir saya menulis di dalam diri Anda, Jo sayang, buku harian sayang. Saya telah memutuskan bahwa saya ingin memasukkan Anda ke dalam insinerator di samping peti mati ayah sehingga dia tidak akan merasa sendirian. Pria itu telah sendirian hampir sepanjang hidup saya jadi itu yang paling tidak bisa saya lakukan. Tapi sebanyak mungkin dia membawa kesepian yang membayangi kehidupan kami setelah ibu meninggal, dia selalu memastikan saya selalu melihat ke arah matahari.

Saya pernah bertanya kepadanya, tentang Anda. Gagasan tentang masa pubertas sangat keterlaluan sehingga saya pikir saya berhasil mengajukan 3 cerita berdasarkan anekdot itu. Dia mengatakan bahwa dia pikir saya menginginkan buku harian feminin karena saat itu saya pulang dan mengoceh tentang buku harian Amal yang kabur. Itu adalah caranya menjadi dua orang tua sekaligus.

Dia tidak pernah tahu bahwa saya telah membawa Anda ke universitas. Dia selalu berasumsi aku telah tumbuh darimu. Saya tidak pernah berada di rumah cukup lama baginya untuk bertanya. Dan aku sebagian besar telah melupakanmu, Jo sayang, tersembunyi di dalam sebuah kotak di suatu tempat di kamar asramaku, lalu di apartemen pertamaku, sampai aku menemukanmu lagi ketika aku pindah ke kondominiumku sendiri. Di sana Anda, diawetkan dalam kotak sepatu tua dengan catatan yang terlupakan dari mantan dan kenang-kenangan plastik dari kehidupan lain. Maukah Anda memaafkan saya?

Ketika ayah sakit, saya pindah kembali ke rumah dan menunjukkan Anda kepadanya. Dia sangat terkejut sehingga dia mulai tertawa dan menangis pada saat bersamaan.

"Apa yang masih kamu lakukan pada burung kecil tua itu?"

Hari Minggu terakhir sebelum kematiannya, saya membuat pancake blueberry saat dia menonton rugby. Setelah itu, saya duduk di meja dapur dan membolak-balik halaman Anda sampai saya menemukan beberapa yang kosong terakhir. Sewaktu saya menulis, dari sudut mata saya, saya dapat melihat ayah tersenyum sewaktu rhinestones plastik berkilauan di bawah sinar matahari.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...