Bersepeda bersama Maridel

Bersepeda bersama Maridel




Hai, nama saya Maridel, tetapi teman-teman saya memanggil saya Mary. Bukan Ma-ry, tapi Mah-ry. Saya sedang bersepeda dengan ayah dan saudara laki-laki saya di tengah-tengah Nowhere. Tidak ada tempat di mana kota tempat saya tinggal, tetapi terlihat cukup dekat dengan antah berantah. Tidak ada tempat dan tidak ada tempat yang sangat berbeda. Jadi kami bersepeda di tengah Nowhere, ketika saya mencium sesuatu. Baunya seperti fudge panas, es krim Neapolitan, krim kocok, dan ceri karamel yang digabungkan menjadi satu makanan. Taco Makanan Penutup, Pikirku. Saya benar-benar lupa bahwa saya sedang bersepeda ketika saya dibawa kembali ke dalam kenangan yang sangat menarik. Saya sedang berkemah dengan ayah, saudara laki-laki, dan teman saya. Nama teman saya adalah Marc, dan dia telah setuju untuk ikut dengan kami untuk perjalanan berkemah selama 5 hari. Kami berada di tengah-tengah hutan yang dalam dan gelap, tetapi saya tidak takut pada mereka karena Tidak ada tempat yang terletak di dekat banyak hutan besar. Saat itu sekitar pukul 23.00, dan kami semua duduk di dekat api unggun. Senyum saya diterangi oleh api menderu yang kami gunakan untuk memanggang marshmallow kami. "Hari ini adalah hari terbaik untuk api unggun!" seru Marc. Kakakku mengangguk, melahap marshmallownya yang sebagian besar terbakar. "Setelah beberapa marshmallow lagi, kita harus tidur," kata Ayah. Ayah adalah satu-satunya hal yang mencegah kami tidak makan marshmallow hingga jam 3 pagi, karena jika dia tidak ada di sini bersama kami, itulah yang mungkin akan kami lakukan. "Oke." kami semua bersuara. Setelah beberapa saat, Ayah memadamkan api, dan kemudian kami baru saja akan tidur ketika kami mendengar geraman lapar yang dalam. Kakakku menatapku dan bertanya dengan gugup, "Apa itu?" Aku mengangkat bahu, mengintip ke sekeliling dalam kegelapan, mencoba melihat apakah ada sesuatu di sana. Marc mulai perlahan berjalan ke hutan, tetapi tiba-tiba melompat mundur, terkejut. Matanya lebar. "T-Ada a-a b-bear." dia tergagap. Aku memandang Ayah, menunggunya melakukan sesuatu. "Anak-anak," katanya kepada kami dengan yakin. "Hanya saja, jangan membuat gerakan tiba-tiba" Kemudian hutan gelap berdesir, dan bayangan gelap perlahan merayap keluar. Panjangnya sekitar 5 meter, dengan punuk di lehernya seperti unta. Ia menatap kami dengan mata kecilnya yang hitam mengkilap, dan mengendus-endus. Itu terus mengendus, jejak menuju Marc. Marc melambaikan tangannya di depan beruang untuk menghentikannya datang ke arahnya, tapi jelas itu tidak berhasil. "Jangan bergerak," kata Ayah. Marc menegang seperti tiang totem, dan beruang itu berjalan di sekelilingnya, masih mengendus. Aku berbisik, "Apa yang dia cari?" Nuzzle beruang dengan lembut masuk ke saku kanan Marc. Mar mulai terlihat panik. Ayah memberinya Jangan bergerak atau itu akan mencabik-cabikmu hingga terlihat robek. Marc, yang masih terlihat panik, berusaha melihat sebanyak mungkin tiang. Beruang itu akhirnya menarik hidungnya keluar dari saku Marc, kantong plastik tergantung di mulutnya, dan kemudian berlari ke api unggun yang padam. Bahu Marc jatuh, sangat lega karena tidak ada beruang grizzly yang berputar-putar lagi. Tapi kemudian dia berlari ke arah beruang itu, berteriak, "Hei! Itu taco campuranku!" Kakakku, Ayah dan aku saling memandang, kakakku dengan ekspresi jijik di wajahnya. Taco campuran?! Pikirku. Itu tidak terdengar menggugah selera sama sekali. Beruang itu setengah jalan menggiling kantong plastik menjadi berkeping-keping, ketika Marc baru saja mengambil tas yang setengah robek dari bawah wajah beruang, yang akan membuatnya menggigit, tapi untungnya itu tidak terjadi. Beruang itu hanya menatap Marc seperti bagaimana seorang bayi memandang seorang ibu ketika ia mendapat goresan di kakinya, di ambang meledak menjadi teArs. "Oh, baiklah," kata Marc. Dia meraih ke dalam tas dan mengeluarkan botol air besar. Itu diisi dengan puke pink, tetapi tanpa potongan di dalamnya. Dia membuka botol, dan meneteskan sebagian cairan ke dalam mulut beruang. Setelah beruang menelan minuman itu, dia melihat persis bagaimana saya pikir seekor beruang akan tersenyum, lalu berbalik dan berjalan dengan susah payah ke dalam hutan yang gelap. Mataku beralih dari Marc, ke botol muntah, ke tempat beruang itu duduk beberapa saat yang lalu, dan kembali lagi. Marc memandang Ayah dan berkata, cukup gemetar, "Apa yang baru saja terjadi?"

Dan sekarang kami duduk di tenda, semua berebut dan berteriak tentang apa yang baru saja terjadi. Marc berteriak, "Saya takut! Itu berputar-putar di sekitar saya seperti ingin memutuskan apakah saya baik untuk telur dadar atau sandwich!" Kakak saya melompat masuk, berkata, "Itu beruang! Ketika saya kembali ke sekolah, Ayah, saya akan memberi tahu Ms. Grebe bahwa saya melihat beruang!" Ayah mencoba menenangkan kami, tetapi itu tidak berhasil saat ini. Saya berkata, "Itu sangat keren! Itu, seperti, di sana, dan Marc bahkan memberinya beberapa barang muntah itu!" Ketika saya menyebutkan hal-hal muntah, semua orang membeku. "Apa?" Saya bertanya, tidak yakin mengapa mereka semua membeku. "Mary," kata Marc perlahan. "Ini bukan muntah." Aku menatapnya dengan tidak percaya. "Lalu apa itu?" Tanyaku. "Kupikir itu makanan kucing untuk kucing Marc," kata kakakku malu-malu. Marc menatap kakakku, terkejut. "Saya tidak punya kucing." kata Marc. "Aku tahu itu," kata kakakku. "Tapi aku hanya berpikir kamu punya satu untuk ulang tahunmu mungkin." Aku menoleh ke Ayah. "Menurutmu apa itu?" "Oke, kenapa kamu tidak membiarkan aku memberitahumu APA ITU SEBENARNYA?" Marc berteriak, meneriaki kami semua di ujung sana. "Ini taco pencuci mulut campuran." Ayah, saudara laki-laki saya dan saya semua memulai tentang apa dunia itu, tetapi kemudian Marc masuk lagi. "Aku akan memberitahumu apa isinya jika kamu hanya mendengarkan!" Kami semua terdiam. "Jadi," Marc memulai. "Ibuku mengetahui tentang hal-hal yang disebut taco pencuci mulut ini." Kami semua membuka mulut kami, tetapi dia mengocok kami dengan tangannya. "Mereka terbuat dari es krim Neapolitan, fudge panas, krim kocok, cangkang kerucut wafel, dan ceri. Jadi, kami mulai membuatnya untuk acara-acara khusus, seperti ketika saya terpilih sebagai presiden kelas dan ketika saya pergi ke setengah maraton itu. Jadi ketika saya memberi tahu ibu saya bahwa saya ingin ikut dengan Anda dalam perjalanan berkemah ini, dia membuat taco pencuci mulut dan memadukannya agar tidak meleleh, dan agar saya bisa meminumnya kapan pun saya mau. Kami memandang Marc dengan takjub. "Itu keren!" seru kakakku. "Yah," kata Ayah. "Kamu tidak bisa minum dari botol itu lagi, karena mulut beruang menyentuhnya." Ekspresi Marc tenggelam. "Oh iya." "Apakah kamu ingin aku menelepon ibumu agar dia bisa menjemputmu?" Ayah bertanya. "Tidak, aku ingin tinggal bersama kalian." kata Marc. Saya tersenyum, dan berkata, "Jadi bisakah kita tidur sekarang? Aku benar-benar lelah melihat beruang itu memutuskan cara memasakmu." Marc menyeringai padaku dan menganggukkan kepalanya. Ayah mematikan lampu listrik kami, dan kami semua meringkuk ke dalam kantong tidur kami dan tertidur.

Aku membuka mataku, panik. "SAYA BERSEPEDA!" Pikirku. Saya baru saja masuk ke dalam ingatan saat bersepeda. Aku bisa saja jatuh!, pikirku. Saya menatap gedung di depan saya. Tanda itu bertuliskan, Bear Tacos, dengan gambar taco pencuci mulut yang sarat dengan permen. Saya melihat ke bawah ke pintu, di mana Marc berlari ke arah saya. Dia memelukku, sementara aku masih tidak percaya. "Hai, Maria!" Seru Marc, berjalan kembali dari pelukan kami. Saya menunjuk ke gedung, terlalu terkejut bahkan untuk berbicara. "Oh, ya, ibuku sangat suka membuat taco pencuci mulut sehingga dia memulai bisnis!" Senyum tumbuh di wajahku. "C-Bisakah aku memilikinya?" Tanyaku, masih gugup bagaimana aku tidak crash tadi.. "Tentu saja bisa! Yang mana?" Marc bertanya. Kemudian dia mulai mengoceh tentang semua jenis taco pencuci mulut yang mereka jual. Jangan salah paham, saya suka taco pencuci mulut, tetapi saya sangat bingung dengan apa yang baru saja terjadi, saya tidak tahu harus berpikir apa. Kami berjalan ke ruang bertema taco pencuci mulut, dan ibu Marc menghampiri saya dan bertanya, "Apakah Anda ingin gerimis cokelat kami istimewa?" Aku menganggukkan kepalaku, lidahku menjilati kelaparan. Setelah beberapa menit saya dan Marc mengobrol, ibunya membawakan taco pencuci mulut saya. Ketika dia meninggalkan meja, saya memberi tahu Marc, "Perjalanan berkemah itu gila." Marc mengangguk, mulutnya penuh es krim. "Ith sor was" Kami berdua tertawa, menyemprotkan es krim Neapolitan ke mana-mana. Taco pencuci mulut, Pikirku. Apakah hal-hal favorit saya pernah ada.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...