Kembali kepada Anda

Kembali kepada Anda.




Setelah enam tahun kehilangan yang menghancurkan, saya akhirnya memutuskan untuk kembali ke satu-satunya tempat yang menyimpan kenangan indah bagi saya. Kembali ke kota ini memberi saya perasaan nostalgia. Saya selalu ingin kembali ... Kalau saja kami tidak pergi sejak awal, mungkin orang tua saya masih akan berada di sini; di antara yang hidup, tetapi seperti yang mereka katakan, itu adalah cerita untuk hari lain.


Orang-orang di sini masih ramah seperti yang saya ingat, pemandangannya masih menakjubkan jika tidak lebih baik, tetapi kebanyakan; DIA ada di sini dan dia telah merayap masuk ke dalam pikiran saya setiap hari sejak saya pergi.


Saya tahu bahwa cinta pertama sulit untuk dilupakan, tetapi seiring waktu saya menyadari bahwa, selain menjadi cinta pertama saya, dia adalah belahan jiwa saya. Dia memahami saya dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain, dia merasa benar bahkan ketika semuanya berjalan salah. Cinta muda bisa jadi bodoh, tetapi apa yang kami miliki kemudian berlari lebih dalam daripada cinta. Seluruh keberadaan saya terikat padanya, dia telah menjadi jangkar saya.


Adalah egois saya untuk menginginkannya setelah semua waktu yang telah berlalu, tetapi saya serakah. Saya membutuhkan dia untuk membutuhkan saya sama seperti saya membutuhkannya.


Saya telah menghabiskan berhari-hari berdoa, berharap dan berharap bahwa suatu hari kami akan menemukan jalan kembali satu sama lain dan mendapatkan kesempatan untuk membisikkan janji selamanya sekali lagi. Sekali lagi adalah semua yang saya butuhkan untuk menepati janji itu. Sekarang saya di sini, saya takut dia akan pindah atau bahkan lebih buruk lagi, pindah ..... Saya tahu saya tidak melakukannya.


Jika saya mengenalnya dengan cukup baik, saya memiliki petunjuk di mana saya akan menemukannya dan saya tidak salah. Kami selalu turun ke pantai setiap kali kami perlu melarikan diri dan ada secercah harapan dalam diri saya mengetahui dia telah menjaga budaya kecil kami tetap hidup.


Sudah lama sekali tapi saya tidak pernah bisa melupakannya. Saya tidak pernah bisa melupakan fitur-fiturnya yang mencolok yang membuatnya semakin menonjol sekarang dalam fisiknya yang jantan.


Saya meluangkan waktu saya untuk mengambil setiap bagian dari dirinya. Rambutnya berkilau dengan air saat tetesan kecil menemukan jalan mereka di dadanya yang dibangun. Di sana, saya bisa melihat tinta hitam terukir di kulitnya tetapi saya tidak bisa memahami apa yang mereka katakan. Mataku membuntuti lebih rendah ke perutnya yang kencang dan aku merasakan rona merah merayap di pipiku sampai ke telingaku.


Ketika mataku akhirnya tertuju pada wajahnya lagi, mereka bertemu dengan mata birunya yang membara saat dia menatapku karena terkejut. Selama satu menit yang terasa seperti selamanya, kami saling menatap menarik satu sama lain. Seolah-olah atas isyarat, kami mulai berjalan ke arah satu sama lain tanpa mematahkan tatapan tajam. Itu mengejutkan saya bagaimana dia masih memiliki efek itu pada saya dan saya hanya bisa berharap dia merasakannya juga.


"Elle." Dia berbicara ketika kami akhirnya terpisah beberapa inci. Sepertinya dia membenarkan bahwa itu benar-benar aku.


"Tyler." Saya mengkonfirmasi dengan sedikit anggukan.


Sebelum dia bisa berbicara, seorang wanita mendekat dengan seorang gadis kecil yang mengikuti di belakangnya tampak bersemangat saat dia berlari ke tangan terbuka Tyler. Hati saya perlahan-lahan hancur berkeping-keping tetapi saya tidak bisa membawa diri saya untuk berpaling, apalagi pergi.


"Elle, temui Dani dan Leila." Tyler akhirnya memperkenalkan saat gadis kecil itu tersenyum cerah padaku.


"Senang bertemu denganmu Elle." Dani-kata wanita muda itu menarikku ke dalam pelukan." Kita akan berada di dekat telapak tangan." Dia berbicara kepada Tyler saat dia menarik diri dan membawa gadis kecil itu bersamanya.


Kami berdiri dalam keheningan yang canggung untuk beberapa saat dan saya meluangkan waktu untuk membaca kata-kata yang ditato di dadanya.


'Ketika jalan memutuskan sudah waktunya, jalan kita akan menyeberang lagi.'


Emosi yang berbeda berputar-putar dalam diri saya ketika saya ingat itu adalah kata-kata yang tepat yang saya katakan kepadanya ketika saya dipaksa untuk mengucapkan selamat tinggal. Tanpa pikir panjang, jari-jariku yang ramping menelusuri garis-garis halus tinta tapi aku menarik diri ketika aku merasakan otot-ototnya tegang.


"Aku sangat menyesal tentang itu, aku ..." Dia tidak membiarkan saya menyelesaikannya saat dia memegang jari-jari saya dan membawanya kembali ke dadanya yang bertato." Kurasa istrimu tidak akan menghargai gagasan ..."


Tawa yang dalam dan hangat meletus dari dadanya. Dia terengah-engah ketika tawanya akhirnya mereda." Istri? Jika Anda berbicara tentang Dani, itu istri Ted." Ted adalah kakak laki-lakinya.


"Oh, aku hanya berpikir ...."


"Yah, kamu salah berpikir." Dia menyela lagi. Kali ini, dia menarikku bersamanya saat dia berjalan menuju sebuah teluk kecil. Kami telah berbaring di sana ketika kami masih muda.


"Jadi, tidak ada istri atau anak-anak?" Rasa ingin tahu membuat saya bertanya. Saya menyilangkan jari saya bahwa jawabannya akan menguntungkan saya entah bagaimana.


"Tidak.Aku berkencan dengan beberapa wanita setelah kamu, tetapi pada akhirnya aku tahu itu akan selalu menjadi dirimu." Dia berkata sambil berhenti dan mengambil langkah lebih dekat. Kata-katanya mengejutkan saya saat sedikit terengah-engah keluar dari bibir saya.


Ketika mata kami terkunci, bola birunya menatap jauh ke dalam diriku, seperti mereka bisa membaca jiwaku. Saya ingin tersesat di dalamnya sekali lagi, seperti yang saya alami bertahun-tahun yang lalu. Kata-katanya dan tatapannya yang intens membuatku merasakan hal-hal yang hanya bisa dia rasakan. Saya telah menunggu bertahun-tahun untuk merasakan ini lagi dan ini dia.


"Jalan kami berpapasan lagi." Kataku menyandarkan telapak tanganku ke dadanya dengan tangan di atasnya.


"Dan setelah sekian lama, itu masih kamu." Suaranya rendah dan kata-katanya seperti musik di telingaku.


Waktu seakan berhenti saat dia menyelipkan untaian sanggulku yang berantakan di belakang telingaku. Wajahnya dekat mengipasi saya dengan nafasnya yang minty, begitu dekat sehingga jika saya memiringkan kepala saya sedikit lebih banyak bibir kami akan bersentuhan.


Pikiran tentang bibirnya pada bibirku membuatku menjulurkan lidahku ke bibir bawahku, sebuah tindakan yang tidak luput dari perhatian oleh matanya yang tajam yang berubah menjadi lebih gelap. Chemistry-nya masih ada dan saya tahu dia bisa merasakannya sebanyak yang saya lakukan.


Saat wajah kami semakin dekat, saya bisa merasakan jiwa saya menyala sekali lagi. Ini adalah saat-saat penyair meletakkan di atas kertas dan seniman berhamburan di atas kanvas. Setelah sekian lama, itu masih DIA!

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...