Kesempatan Kedua untuk Cinta

Kesempatan Kedua untuk Cinta




Ketika saya pertama kali mendengar tentang reality show baru, saya pikir itu konyol. Mengapa saya ingin pergi ke sebuah pertunjukan untuk menemukan cinta? Semua orang tahu bahwa pertunjukan itu bukanlah "kenyataan". Juga, sebagian besar pasangan putus setelah waktu yang singkat. Hanya orang yang benar-benar putus asa yang akan tampil di acara ini. Kanan?

Jadi saya mengabaikan panggilan untuk kontestan. Jadi bayangkan keterkejutan saya ketika saya mendapat telepon dari seorang produser, memberi tahu saya bahwa mereka menyukai entri saya. Saya akan tampil di acara "Second Chances."

"Tapi aku tidak melamar!" Saya bilang.

"Teman-temanmu mengirim videomu. Itu sangat hebat, sangat nyata. Kami tahu Anda akan menjadi aset yang sempurna untuk pertunjukan."

Saya menelepon teman-teman terbaik saya. "Sudah kubilang aku tidak ingin tampil di acara bodoh ini!" Saya berkata kepada Chelsey dan Anna.

"Oh ayolah Robin," kata Chelsey. "Kami pikir itu akan baik untukmu. Anda telah mengatakan bahwa Anda ingin bertemu seseorang dan membentuk hubungan yang bermakna."

"Tidak mungkin saya akan melakukannya," kata saya. "Mereka ingin aku berakhir dengan seorang pria! Aku seorang lesbian ingat?"

"Robin, ini untuk semua orang. Gay, Lurus, Bi. Aku yakin mereka akan menjadi beberapa wanita di sana untukmu," kata Anna.

"Saya memiliki wanita yang tepat," saya mengingatkan mereka. "Beberapa kali. Tapi mereka telah meninggalkanku." Saya mencoba untuk tidak memikirkan mereka. Hannah, Denise. Tapi mereka kembali kepada saya tanpa ragu.

"Yah, Robin, beri saja kesempatan," kata Chelsey.

"Kesempatan kedua," kata Anna sambil tertawa.

Dengan enggan, saya berkemas. Saya akan memainkan permainan mereka. Tapi saya tidak akan pergi ke sana untuk menang. Dengan sedikit keberuntungan, saya akan tersingkir lebih awal.

Tapi kemudian saya menemukan premisnya. "Ini tidak seperti reality show lainnya," kata produser yang saya ajak bicara, yang memperkenalkan dirinya sebagai Melody, kepada saya ketika saya tiba. "Tidak ada eliminasi."

"Jadi lalu apa gunanya?"

"Intinya adalah, kamu akan dipertemukan kembali dengan seseorang yang pernah bersamamu, dan kamu akan memiliki kesempatan kedua untuk jatuh cinta."

Aku mendengus. "Saya meragukan itu. Maksud saya, Anda harus menggali kembali masa lalu saya untuk menemukan seorang wanita yang ingin saya temui lagi. Tidak setelah mereka menghancurkan hatiku."

"Nah itu yang bikin ini menarik, Robin. Ini adalah kesempatan untuk terhubung kembali. Untuk mengatakan semua hal yang ingin Anda katakan. Penonton akan mendengarkan setiap minggu, untuk drama."

"Jadi bagaimana seseorang menang?"

"Di akhir setiap minggu, pemirsa akan memilih pasangan favorit mereka. Pada akhir 13 minggu, satu pasangan akan menang."

"Oh," jawabku. Ini terdengar semakin buruk. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Seberapa jauh mereka akan pergi? Saya kira jika itu adalah pacar kuliah saya, mungkin itu tidak akan terlalu buruk. Tapi tidak, dia sudah menikah. Helen telah meninggalkan saya di liburan. Tentu saya ingin sekali membicarakannya dengannya. Dan Denise. Tapi tidak, tidak mungkin mereka akan mendapatkan Denise. Dia sedang mempersiapkan bukunya untuk diterbitkan. Alasan kami putus. Saya telah membuat banyak kesalahan di usia 20-an. Tapi bagaimana acara itu mengetahui tentang hubungan masa lalu saya? Saya cenderung menjaga diri saya tetap rendah. Kemudian saya menyadari, Anna dan Chelsey mungkin telah memberi tahu mereka beberapa info, ketika mereka mengajukan aplikasi. Saya berpikir kembali ke hari mereka telah menipu saya untuk merekam video. Apakah saya berbicara tentang mantan pacar saya? Saya pasti tidak menyebut Denise. Tapi ya, saya mungkin telah menyebut Helen. Betapa saya telah terluka. Tapi kemudian saya bertemu Jackie. Tapi Jackie lurus, kami hanya berbagi satu ciuman di Tahun Baru itu satu kali.

Saya mulai takut apa yang akan terjadi. Sebagian dari saya menginginkannya adalah Helen. Tetapi bagian lain dari saya berharap itu tidak terjadi.

Keesokan harinya, saya tiba di rumah. Mereka membuat kami terpisah satu sama lain. Mereka tidak ingin kami mengetahui dengan siapa kami akan dipersatukan kembali, sampai kami masuk ke dalam rumah. Dengan cara ini, mereka akan menangkap raut wajah kita.

Sekarang saya mendengar suara produser di telinga saya. Mikrofon saya pernah mati sebelumnya, karena saya berada di grup kedua. Saya tidak tahu siapa yang akan saya temui ketika saya masuk ke dalam rumah.

"Saat ini," kata pembawa acara. "Kelompok kontestan pertama kami telah tiba di rumah. Sekarang mereka akan mencari tahu dengan siapa mereka akan mendapatkan kesempatan kedua untuk cinta."

Dia mulai memperkenalkan set kedua kontestan. "Dari Boise, Idaho, ini Jared Hart. Dari LA, ini Serena Morgan." Kemudian saya mendapatkan ketukan di bahu. "Dari sini di NYC, Robin Walters." Saya masuk ke dalam rumah. Dan di sanalah dia. Helen. Raut wajahnya saat melihatku. Apakah itu kejutan? Syok? Penyesalan? Semua orang diperkenalkan. Ada 2 pasangan lurus, pasangan gay. Pasangan yang mengatakan mereka berdua bi. Dan kami. Sangat beragam.

Kemudian kami dibiarkan terhubung kembali. Kamera ada pada kami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di acara itu.

"Helen," kataku. Dia mencondongkan tubuh untuk memelukku. Aku membiarkannya. Itu canggung. "Nah ini kejutan," ujarnya. "Kamu melakukan pertunjukan seperti ini. Kamu benci reality show."

"Teman-teman saya menipu saya dan mengirim aplikasi. Tentu saja saya tidak percaya menemukan cinta di reality show."

"Nah ini kesempatan kedua kita."

"Mungkin kita harus menyelesaikan ini sekarang. Karena jika kami akan terjebak di sini selama 13 minggu, kami harus mengeluarkan semuanya di tempat terbuka."

"Baik," katanya. Kami membawa barang-barang kami ke kamar kami. Nyaman, ada lima pasangan, lima kamar. Kami tidak punya pilihan. Barang-barang kami telah ditempatkan di kamar. Kami telah diyakinkan tidak akan ada kamera di kamar mandi. Tapi kami diberitahu bahwa kami tidak boleh pergi ke sana untuk percakapan pribadi. Hanya untuk mengganti dan melakukan hal-hal biasa yang Anda lakukan di kamar mandi.

"Yah," kata Helen. "Silakan. Biarkan aku memilikinya."

"Benar. Saya yakin Amerika akan senang melihat kami bertengkar di tv nasional. Kami mungkin akan menjadi pasangan #1."

"Saya tidak datang ke sini untuk memenangkan hadiah. Saya tertarik memikirkan mendapatkan kesempatan untuk melihat seseorang lagi yang sudah lama tidak saya lihat. Saya harap itu Anda. Apakah Anda berharap itu saya?"

"Entahlah."

"Ayo, Robin. Biarkan aku memilikinya."

"Oke. Mengapa Anda tidak muncul di kabin? Mengapa Anda putus dengan saya dalam sebuah catatan? Anda tidak bisa memiliki kesopanan untuk putus secara langsung? Apakah ada wanita lain?"

"Saya pikir saya siap untuk hubungan jangka panjang. Saya pikir saya siap untuk pindah dengan Anda. Tetapi setelah saya naik ke kabin, saya menyadari bahwa saya tidak."

"Lalu kenapa kamu tidak tinggal dan memberitahuku itu, bahwa kamu tidak akan datang?"

"Karena saya tahu badai akan datang. Saya pikir, bagaimana jika saya putus dengan Anda dan kemudian saya tidak bisa pergi karena badai, dan saya terjebak di sana bersama Anda? Jadi saya hightailed itu keluar dari sana. Sebagian dari saya berharap mungkin cuaca akan membuat Anda takut dan Anda tidak akan berhasil di sana dan kemudian saya bisa melihat Anda di Tahun Baru dan putus secara langsung. Tapi kemudian saya menelepon tempat Anda dan mesin Anda mengambil, jadi saya tahu Anda akan pergi ke sana. Jika saya bisa kembali beberapa tahun yang lalu, dan melakukannya lagi ..."

"Anda akan apa? Tidak putus denganku?"

"Tidak, aku tidak akan menjadi pengecut, aku akan putus denganmu secara langsung."

"Jika kamu tidak ingin pindah denganku, kamu bisa saja mengatakan kamu belum siap untuk pindah bersamaku."

"Yah aku tidak begitu dewasa saat itu. Aku lebih dewasa sekarang."

"Ya kurasa aku juga tidak sedewasa itu. Anda tahu, saya belum memiliki hubungan yang benar-benar serius sejak itu. Nah ada seorang wanita yang bersamaku selama setahun, tapi ternyata dia hanya menggunakan hubungan kami untuk menulis buku. Sebagian dari saya berpikir itu mungkin kedatangannya hari ini, tetapi saya menyadari, dia sedang mengedit bukunya. Ini akan keluar dalam enam bulan. Jadi ya, aku juga tidak begitu pandai dalam hubungan."

"Mungkin kita bisa mencoba lagi?"

"Lihat Helen. Aku tidak tahu apakah aku bisa mencintaimu lagi, setelah apa yang terjadi. Saya masih terluka karenanya. Tapi karena kita terjebak di sini, aku akan menjadi dewasa dan mengikuti aturan mereka dan melakukannya."

"Saya juga," katanya. Dia membungkuk untuk menciumku, tapi aku menolak.

Para produser berbicara dengan kami. "Penonton pasti ingin melihat beberapa drama. Jadi jangan ragu untuk saling berteriak."

"Lihat," kataku. "Saya setuju untuk melakukan pertunjukan ini. Tapi saya tidak akan melakukan drama palsu hanya untuk mendapatkan suara pasangan terbaik di acara ini. Memperbaiki hubungan membutuhkan waktu. Saya ingin ini menjadi nyata, meskipun pertunjukannya palsu. Jadi Anda tidak akan melihat saya meneriaki Helen. Saya akan melihat bagaimana perkembangannya secara alami."

Para produser tidak terlalu senang. Yah saya tidak akan bermain sesuai aturan mereka. Mereka bisa menendang saya jika mereka mau.

Hari pertunjukan langsung pertama datang. Kami semua berkumpul di ruang tamu dan kami harus memperkenalkan diri ke Amerika, dan berbicara tentang hubungan masa lalu kami. Hannah dan aku akan pergi terakhir. Pasangan pertama Jared dari Boise, dan Lana dari Washington, DC., pergi. "Kami adalah kekasih kuliah," kata Jared. "Saya melamar setelah lulus. Kemudian Lana memberi tahu saya bahwa dia mendapat magang di Washington. Saya akan tinggal di Boise untuk sekolah pascasarjana. Kami mencoba membuat pekerjaan jarak jauh, tetapi ternyata tidak."

Lana berkata, "Aku terlalu sibuk. Menjadi magang politik di Washington. Saya berhenti pulang untuk berkunjung. Tapi senang bertemu dengannya lagi."

Kemudian Ben dan Serena pergi. "Kami bertemu di lokasi syuting film di mana kami berdua adalah figuran," kata Ben. "Tapi setelah itu, saya tidak mendapatkan audisi."

"Saya mendapat audisi untuk acara tv," kata Serena. "Dan karier saya lepas landas. Ben menyerah dan kembali ke rumah dan saya tinggal di LA."

Maka tibalah waktunya bagi Daniel dan Gary, mantan pasangan gay.

"Kami berdua adalah model," kata Daniel. "Dan kami panas dan berat untuk sementara waktu. Tapi kemudian saya mendapat pemotretan di Eropa."

"Saya mengejutkannya dan mengunjunginya, tetapi dia bersama orang lain," kata Gary.

"Aduh," kataku. "Pernah ke sana, lakukan itu." Mereka menatapku dan Hannah. "Tidak, bukan Hannah," kataku. "Di perguruan tinggi."

Kemudian giliran Steph dan Josh. Kemudian datanglah wahyu itu. "Kami berkencan di perguruan tinggi," kata Steph. "Kami berdua berkencan dengan pria dan wanita, dan tidak punya masalah dengan itu. Kami tidak eksklusif. Terkadang kita melakukan threesome atau foursome dengan pria dan wanita. Kemudian saya memberi tahu Josh bahwa saya sedang menjalani operasi perubahan jenis kelamin untuk menjadi seorang wanita, dan dia ketakutan."

Saya memandang Steph. Saya seharusnya menyadarinya. Saya tidak merasa tertarik padanya, mungkin karena saya merasakan dia dulunya laki-laki.

"Ya itu benar-benar tidak keren dari saya," kata Josh. "Maksud saya kami berdua bi. Mengapa Stephen menjadi Stephanie mengganggu saya? Tapi itu terjadi. Jadi kami putus, dan saya pergi ke sekolah pascasarjana, dan ini adalah pertama kalinya saya melihatnya sejak dia menjadi seorang wanita. Dan kawan, aku sangat bodoh."

Bagi saya sepertinya beberapa dari pasangan ini pasti akan berhasil di akhir pertunjukan. Tapi apakah Hannah dan aku? Dan apakah saya ingin bersamanya lagi?

Mereka membintangi kami. Oh giliran kami.

"Nah kalian semua melihat pertarungan kami," kataku. "Kami berkencan selama setahun. Saya siap bagi kami untuk pindah bersama. Aku pergi ke kabin musim dingin yang romantis, dan dia tidak ada di sana."

"Saya senang atas kesempatan untuk terhubung kembali," kata Hannah. "Kesempatan kedua dalam cinta." Dia tersenyum padaku. Saya tidak ingin membalas senyum palsu, jadi saya hanya mengangguk.

Di penghujung malam, tidak mengherankan, kami terpilih sebagai pasangan yang paling tidak disukai. Steph dan Josh berada di atas. Tentu saja. Pasangan biseksual, di mana salah satunya adalah transgender. Tidak ada yang seperti ini yang pernah terlihat di tv sebelumnya.

Selama minggu berikutnya, saya menghabiskan banyak waktu untuk mengenal pasangan lain. Ada banyak kegiatan yang dirancang untuk membuat kami lebih dekat sebagai pasangan. Tapi saya tidak mengambil umpannya. Jika Hannah ingin kembali bersama, dia harus bekerja lebih keras.

Ini berlangsung selama beberapa minggu. Setiap minggu, kami masih menjadi pasangan yang paling tidak disukai. Kemudian suatu hari, Hannah menyudutkanku saat aku keluar dari kamar mandi. Saya telah mandi mewah, dan telah berubah. Mereka ingin kami mengenakan pakaian yang akan menarik mantan kami, tetapi saya tidak mengambil umpan, dan mengenakan barang-barang saya sendiri.

"Robin, ini semakin konyol," katanya. Sadar bahwa kamera ada di sana, saya memaksakan diri untuk tetap sejajar.

"Apa maksudmu?"

"Oh ayolah, kamu berusaha keras untuk tidak berbagi perasaanmu."

"Hannah, ini adalah pertunjukan, bahwa jutaan orang sedang menonton. Apakah Anda benar-benar ingin membersihkan cucian kotor kami di tv nasional?"

"Mereka mengedit semuanya."

"Tentu saja. Tapi hal-hal yang berair, mereka akan pergi."

"Jadi ayolah Robin. Berikan padaku. Anda telah menahan semua perasaan ini selama bertahun-tahun. Katakan padaku bagaimana perasaanmu yang sebenarnya."

"Baik. Ini bukan hanya cara hubungan berakhir. Sepanjang tahun kami bersama, akulah yang berusaha! Akulah yang merencanakan kencan romantis. Saya adalah orang yang mengatakan kita harus eksklusif. Saya adalah orang yang memulai pindah bersama. Saya adalah orang yang merencanakan semua liburan romantis. Kecuali yang terakhir. Saat itulah Anda akhirnya berusaha. Dan kemudian Anda bahkan tidak bertahan. Anda meninggalkan anggur dan makanan di atas meja. Anda mengatakan badai yang datang adalah alasan Anda. Tapi bukan itu. Anda selalu membenci konfrontasi. Kamu tidak berani putus denganku secara langsung, jadi kamu mengambil jalan keluar pengecut itu. Jadi kesempatan kedua bersamamu, Hannah. Tidak mungkin di neraka. Saat babi terbang!"

Aku menyerbu keluar dari kamar tidur.

Minggu itu di pertunjukan langsung, Hannah dan saya duduk berseberangan. Saya pikir kita mungkin berakhir sebagai pasangan teratas minggu itu. Bukan berarti saya peduli. Tapi ternyata pertarungan kami bukan satu-satunya drama minggu itu. Rahasia terungkap. Ternyata ada beberapa pertukaran mitra yang terjadi. Orang-orang mendapatkan Kesempatan Kedua di Cinta. Tapi tidak dengan orang-orang yang diharapkan. Ternyata Jared dan Serena dan Ben dan Lana telah mendapatkannya. Josh sibuk. Dia telah berada di bak mandi air panas bersama Daniel dan Gary. Dan dia memberi tahu mereka berdua bahwa dia menyukai mereka. Kedua pria itu meliriknya. "Apa yang bisa saya katakan?" katanya. "Kalian berdua seksi." Mereka menunjukkan pertarungan Hannah dan saya di tv, dan kemudian mereka menunjukkan sesuatu yang lain yang belum pernah saya lihat, untuk mendapatkan reaksi saya. Hannah dan Stephanie.

"Nah Robin, bagaimana menurutmu tentang itu?" tanya pembawa acara. "Tepat setelah kamu bertarung dengan Hannah, dia pergi dan mencium Stephanie."

"Kami bukan pasangan," kataku, tidak mengambil umpan. "Hannah bebas mencium siapa pun yang dia inginkan."

Minggu itu, kami terpilih sebagai pasangan teratas.

Akhirnya, minggu terakhir tiba. Ini adalah reality tv yang terbaik. Tidak ada yang bersama orang yang tepat. Atau mungkin mereka. Bagaimanapun, itu disebut, "Kesempatan Kedua untuk Cinta."

"Yah," kata pembawa acara, selama final langsung. "Salah satu pasangan akan menang, tetapi sepertinya itu tidak akan seperti yang kita harapkan. Sepertinya kalian semua berpasangan dengan orang lain."

"Kami akan mengungkapkan kepada Amerika pasangan baru. Dan kemudian alih-alih penonton memberikan suara pada pasangan asli, mereka memilih pasangan baru mana yang menurut mereka harus menang."

Jadi sekarang kami masing-masing dipanggil. Pertama Jared dan Serena masuk dan duduk bersama. Penonton bersorak untuk mereka. Kemudian Ben dan Lana masuk. Kemudian Josh dipanggil, "Baiklah Josh. Siapa yang Anda pilih? Daniel? Atau Gary? Atau Stephanie?"

"Tidak satupun dari mereka," katanya. Kemudian sebuah klip ditampilkan. Josh dan Hannah. Hannah keluar. Dia berkata, "Saya sudah lama tidak bersama seorang pria. Tapi Josh benar-benar seksi." Mereka duduk. Kemudian klip lain ditampilkan. Daniel dan Gary sempat berdebat. Ternyata mereka berdua marah pada Josh telah menyatukan mereka kembali. Itu meninggalkan Steph dan saya.

Mereka memanggil saya. "Baiklah Robin," kata pembawa acara. "Anda telah bersikeras bahwa Anda tidak ingin berada di sini. Sekarang kita telah melihat bahwa Hannah bersama Josh. Apa pendapatMu tentang itu?"

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami adalah pasangan sejak lama. Saya senang saya mendapat kesempatan untuk memberi tahu dia betapa sakitnya perasaan saya ketika dia meninggalkan saya. Tapi kami belum dewasa saat itu. Kami sudah dewasa sekarang, dan itu tidak akan pernah berhasil."

"Jadi," kata pembawa acara. "Sudahkah kamu menemukan kesempatan kedua dalam cinta?"

"Tentu," kataku. Kemudian mereka memutar klip itu. Setelah Hannah dan saya bertengkar, saya pindah dari kamar tidur kami, produser terkutuk. Meskipun saya tidak tertarik pada Steph pada awalnya, menghabiskan seluruh waktu dikurung di rumah bersamanya, saya mendapati diri saya cukup tertarik. Stephanie keluar dan menciumku. Penonton menjadi liar. Pada akhirnya, kami dinyatakan sebagai pasangan terbaik. Kami menang.

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...