Lebih dari sekadar Tanaman

Lebih dari sekadar Tanaman




"Bisakah kamu merahasiakannya," Gabriel bertanya kepada putranya Dane? Dane berhenti sejenak dan menggaruk kepalanya saat dia mempertimbangkan apa yang baru saja diminta ayahnya darinya. Akhirnya, Dane menggelengkan kepalanya setuju, melihat ekspresi intens ayahnya. Dengan tarikan napas yang kuat, Gabriel melanjutkan untuk memberi tahu Dane apa yang perlu dia ketahui. "Nak, kamu perlu tahu apa yang terjadi di balik layar di sini di toko tanaman," kata Gabriel. Merasa tidak nyaman, Dane melihat sekeliling toko pedesaan dan bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi di bisnis pabrik sederhana. Mengabaikan kekecewaan putranya, Gabriel melanjutkan, "seperti yang Anda tahu toko tanaman ini telah ada dalam keluarga untuk waktu yang lama, dan bahwa kakek Anda pernah menjalankannya. Bertahun-tahun yang lalu ia menerapkan bisnis yang berjalan bersamaan dengan penjualan tanaman. Dia tidak bisa memenuhi kebutuhan penjualan sendirian dan dia dihadapkan dengan keluarganya yang kelaparan. Dia mengetahui dari temannya Frank bahwa dia bisa mulai memindahkan kokain yang frank bergerak melintasi garis negara bagian." Frank mengalami kesulitan memindahkan produknya dan membutuhkan bantuan. "Kakekmu merasa bahwa dia tidak punya pilihan selain menerima tawaran Frank. Dia berhari-hari lagi karena harus menutup toko," kata Gabriel. Dane menyela dengan, "tidak mungkin ayah, itu tidak terdengar seperti apa pun yang akan dilakukan kakek!"

Dengan tatapan serius, Gabriel memberi tahu putranya bahwa itu benar bahkan jika itu tidak dapat dipercaya. "Itu adalah rahasia besar sehingga bahkan nenekmu tidak pernah tahu tentang itu Dane," kata Gabriel. "Saya bahkan tidak tahu tentang rahasianya sampai suatu hari saya melihat salah satu tanaman perlu diperbaiki. Jadi, saya mengambil tanaman lidah buaya dari pot keramik kecil tempatnya berada dan memilih pot biru yang lebih besar. Ketika saya dengan lembut menarik tanaman keluar dari wadah kecil, saya terkejut melihat sekantong kecil bubuk jatuh bersamanya," jelas Gabriel. "Ayah saya yang sedang menyirami seikat anggrek, menoleh setelah saya tersentak kaget. Dia dengan marah menyuruhku menyerahkan tas kecil itu. Tentu saja, saya bertanya kepadanya apa itu dan pada awalnya, kakek Anda hanya mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang hal itu dan kembali merawat anggrek yang indah," kata Gabriel.

"Seperti yang dapat Anda bayangkan Dane, jawaban yang diberikan kakek Anda kepada saya tidak cukup bagi saya. Ketika dia pergi ke toko barang-barang rumah tangga setempat untuk mendapatkan lebih banyak tanah pot, saya memutuskan untuk menyelidikinya. Saya tidak dapat menemukan tas yang sama yang dia ambil dari saya tetapi saya berburu yang lain. Melihat melalui semua pot yang tersebar di seluruh toko. Saya tidak menemukan apa pun sampai saya pergi ke ruang belakang yang berantakan dan menggali kotoran bunga matahari yang mekar sepenuhnya. Yang membuat saya takjub, saya menemukan tas lain, yang tampak seperti tas yang disita ayah saya dari saya sebelumnya. Penasaran, saya membukanya dan mencubit sedikit di antara jari-jari saya. Masih tidak yakin apa itu, saya mengendusnya dan mulai bersin saat saya tidak sengaja menghirupnya. Aku mendengar pintu ruang belakang dibanting menutup dan kakekmu bergegas menghampiriku dan berteriak padaku untuk meletakkan tas itu. Ketakutan, saya melemparkannya ke atas meja kayu tempat bunga matahari itu berada. Ayah saya menggenggam bahu saya dan mengguncang saya, bertanya mengapa saya mengintip dan mencium bau zat itu. Dia melanjutkan untuk memberi tahu saya bahwa itu sangat berbahaya. Dia mengatakan kepada saya untuk meniup hidung saya, berharap itu belum terlambat karena saya baru berusia dua belas tahun pada saat itu," kata Gabriel kepada Dane.

"Setelah aku meniup hidungku ke tisu dan melihat beberapa bedak keluar, kakekmu menyuruhku untuk tidak pernah melakukan itu lagi. Saya mulai merasa sedikit kesal, bahkan pusing dan hidung saya berdarah. Dia menyuruh saya pergi ke kamar saya dan berbaring dengan beberapa tisu di hidung saya tanpa menjelaskan alasannya. Dengan enggan saya pergi setelah dia bertahan. Ketika saya kembali untuk makan malam, saya sangat hiper, tidak nyaman. Kakekmu memutuskan untuk memberi tahu nenekmu bahwa aku sudah minum kopi lebih awal. Takut untuk mengatakan sesuatu sebaliknya, saya tutup mulut, mendapat ceramah dari ibu saya tentang menghindari kopi kental ayah saya," kata Gabriel dengan senyum bengkok.

"Tiga hari kemudian, ketika saya sedang menyirami sekelompok tanaman tinggi di salah satu jendela depan, ayah saya datang dan menyuruh saya untuk mengikutinya ke belakang. Saya berjalan di belakangnya dan kami kembali ke tempat yang besar dan memukuli brankas tua. Sesuatu yang saya diberitahu untuk tidak pernah mencoba membuka. Kakekmu membuka kunci kombinasi begitu cepat, aku tidak bisa melacak angkanya. Itu dibuka dengan suara gerinda yang memekakkan telinga. Di dalam saya melihat tumpukan uang, dan balok-balok bubuk yang sama yang saya temukan beberapa hari yang lalu. Tergagap, saya bertanya kepadanya apa barang itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus merahasiakannya, itu adalah yang paling penting. Dia melanjutkan untuk memberi tahu saya bahwa itu adalah obat yang disebut kokain dan bahwa meskipun itu sangat ilegal, dia mendistribusikannya kepada klien yang mencari yang tinggi bersama dengan tanaman mereka. Saya bertanya kepadanya dengan sedikit tidak percaya mengapa dia melakukan ini. Saya khawatir dia bisa masuk penjara karena kejahatan keji seperti itu. Seperti yang dapat Anda bayangkan, kakek Anda menjelaskan kepada saya bahwa bisnis pabrik tidak cukup untuk menjaga keluarga tetap bertahan dan menjaga toko tetap buka. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya bahkan tidak bisa memberi tahu ibu saya tentang rahasia ini karena dia tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi. Dia menunjuk ke uang itu dan berkata kepada saya bahwa sayangnya, bahwa uang itu diperlukan dan penting bagi keluarga. Saya kemudian diberitahu bahwa saya akan mewarisi toko ini dan bahwa dia berharap saya tidak perlu menjalankan bisnis sampingan tetapi akan sulit untuk membuatnya hanya dengan penjualan tanaman saja. Bagi Gregory, Ohio bukanlah komunitas orang yang besar. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menginginkan bagian dari ini selain bahwa saya akan menyimpan rahasia untuk menyelamatkannya dari dijebloskan ke penjara," keluh Gabriel.

Gabriel terus menceritakan kisah itu kepada Dane, "tahun-tahun berlalu dan segera setelah saya berusia delapan belas tahun, kakek Anda memberi petunjuk kepada saya tentang cara menjalankan toko. Dia masih menjual obat-obatan tetapi saya belum tahu bahwa dia bergerak lebih dari sekadar kokain pada saat itu. Karena dia menjaga pergerakan obat-obatan dari instruksi bagaimana melakukan kepemilikan toko. Baru setelah saya mengambil alih, saya diberitahu tentang jenis perlengkapan lain yang dijual bersama tanaman. Meskipun saya marah dengan ayah saya, saya sekali lagi tutup mulut untuk menjaganya tetap aman. Saya mengambil alih toko sepenuhnya seperti yang Anda tahu nak dan saya benar-benar mencoba membuatnya bekerja tanpa menyerah pada kejahatan yang ayah saya miliki. Setelah dua tahun berjuang untuk memenuhi kebutuhan seperti kakekmu, aku tertekuk di bawah tekanan dan bertanya kepadanya bagaimana cara keluar dari situasi yang mengerikan. Saya tidak ingin kehilangan toko, itu dan masih menjadi hasrat saya. Sayangnya, saya juga harus menjalankan bisnis licik menjual obat-obatan yang ditempatkan secara strategis di pot tanaman kesayangan. Ayah saya memberi saya kontak yang saya butuhkan untuk mendapatkan produk dan memberi tahu saya tentang potongan penjualan yang perlu saya berikan kepada orang-orang yang memberi saya obat-obatan. Saya malu untuk mengatakan nak bahwa saya masih harus melakukan ini untuk membuat kita tetap bertahan."

Dane mulai memberi tahu ayahnya bahwa dia tidak bisa terus melakukan ini. Sambil mengangkat tangan, Gabriel mengatakan kepadanya, "Saya tidak punya banyak pilihan Dane, Anda harus mengerti itu. Saya akan memberi Anda toko ini suatu hari nanti dan Anda perlu mengetahui rahasia ini untuk menjaga warisan kita tetap berjalan. Sekarang izinkan saya menunjukkan kepada Anda di mana saya menyimpan produk tersebut." Gabriel membawanya ke ruang belakang dan menunjukkan kepadanya brankas yang tersembunyi di sudut. Dia memasukkan kombinasi itu dan memberi tahu Dane bahwa dia akan memberinya angka di masa depan. Dia membuka brankas dan menunjukkan kepada Dane berbagai jenis obat yang ada di rak dan uang yang tersebar di seluruh. "Ayah, saya tidak ingin harus melakukan ini, saya lebih suka melihat toko itu pergi daripada ketahuan menjual barang-barang ini," seru Dane. "Saya tahu nak, saya tahu dan saya harap Anda tidak harus melakukan apa yang harus saya lakukan selama ini," kata Gabriel. "Ketahuilah bahwa jika Anda harus, saya akan menunjukkan kepada Anda seluk beluk seluruh bisnis ketika Anda lebih tua seperti yang ayah saya lakukan untuk saya," kata Gabriel dengan air mata berlinang dan dengan tangan di bahu Dane.

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...