Dekorasi Musim Gugur yang Dibuat oleh Saya

Dekorasi Musim Gugur yang Dibuat oleh Saya




Saya berjalan ke depan kelas dan mengambil gunting. Berjalan kembali ke meja saya, saya melihat siswa lain sudah menyelesaikan proyek mereka, dan saya baru saja mulai. Saya berjalan ke meja di sebelah meja guru dan mengambil beberapa lembar kertas konstruksi. Ada yang oranye, ada yang kuning, ada yang bahkan hijau! Tapi saya memilih merah, terutama karena saya suka daun maple merah. Mereka yang tercantik menurut saya.

"Lihat milikku, Riley! Bukankah itu cantik?" Saudara kembar saya, Raleigh, menjerit pelan.

Aku mengangguk dan duduk di mejaku. Saya mengambil pensil saya dan membuat sketsa apa yang saya pikir tampak seperti daun maple. Daun anak-anak lain tampak ceroboh, hampir seolah-olah mereka tidak mencoba. Sebagian besar dari semua yang pernah saya buat lebih baik dibandingkan dengan milik orang lain. Kurasa aku punya hadiah.

Sketsa itu selesai dalam beberapa menit+, dan sekali lagi, itu terlihat lebih baik daripada sketsa orang lain. Saya dengan hati-hati memotongnya dengan gunting, memastikan untuk tidak memotong diri saya dengan mereka. Gunting bisa tajam, lho. Saya ingin tahu apakah saya dapat menggunakan pensil warna untuk membuatnya terlihat lebih baik! Saya berpikir sendiri. Saya berjalan ke meja guru.

"Bolehkah kita menggunakan pensil warna untuk ini jika kita mau?" Tanyaku pelan.

"Ya, boleh, Riley." Jawabnya. Dia menatap kelas dan berseru, "Apakah semua orang mendengar itu? Anda dapat menggunakan pensil warna jika Anda mau."

Saya segera duduk kembali dan membuka kotak pensil saya, mengeluarkan 3 pensil warna yang berbeda. Saya memilih coklat, merah, dan oranye. Mereka harus menaungi dan menyoroti dan menambahkan lebih banyak detail. Saya menaungi tepi daun saya dengan campuran coklat-merah, dan di beberapa daerah, disorot dengan campuran merah-oranye. Tidak lama kemudian semua orang selesai dan guru itu berjalan-jalan, memuji kerja keras mereka. Begitu dia datang ke rumahku, aku melindunginya dengan tanganku.

"Apakah kamu belum selesai, Riley?" Guru itu bertanya dengan suaranya yang manis.

"Enggak. Belum." Kataku tegas. Dia tampak terkejut, tetapi dengan cepat tersenyum dan berjalan kembali ke mejanya.

"Bawakan padaku setelah kamu selesai." Ujarnya.

Hanya perlu beberapa menit lagi sampai saya selesai. Raleigh datang untuk melihat apa yang sedang saya kerjakan. Matanya membelalak.

"Wah! Ini sangat keren, banci!" Dia kembali menjerit dengan nada tinggi.

Aku mengocoknya dan menyuruhnya diam dan hanya menonton. Dia dengan cepat mengangguk dan duduk di karpet di sebelah mejaku. Saya hampir selesai.

Setelah beberapa menit, saya selesai. Saya membawa daun maple merah sempurna saya ke meja guru saya dan meletakkannya. Saya berjalan kembali ke meja saya dan mendengar guru saya terkesiap. Kebanyakan anak-anak mendongak untuk melihat mengapa dia membuat suara itu. Saya juga mendongak dan guru saya memberi isyarat kepadanya. Saya perlahan-lahan berjalan ke sana, takut entah bagaimana saya telah mengacau.

"Bolehkah saya berbicara dengan Anda di luar, Riley?" Dia bertanya, mengambil daunku di tangannya.

"Y-Ya, Bu ..." Aku bergumam.

Dia mengantarku ke lorong, dengan hati-hati dan diam-diam menutup pintu di belakang kami. Aku menatapnya, menunggunya berteriak padaku, meletakkan jarinya di wajahku, sesuatu.

"Riley, apakah kamu menyadari apa yang kamu buat?" Suaranya terdengar tenang dan tidak tegas.

"Daun maple?" Aku bergumam, melihat ke bawah.

"Itu, dan sebuah mahakarya!" Serunya. Aku menatapnya, kaget. "Apakah kamu menyadari bahwa hampir tidak ada orang seusiamu yang bisa membuat sesuatu seperti ini dan itu masih luar biasa? Anda adalah siswa kelas 1 yang memiliki bakat luar biasa, Riley Adair. Apakah Anda menyadari itu?"

Saya berseri-seri. "Terima kasih, Nyonya West! Itu sangat berarti!" Aku mencicit dengan nada anak kecilku yang bernada tinggi.

"Apakah kamu pikir kamu bisa membuat lebih banyak dari ini? Untuk mendekorasi ruang kelas dan lorong kita?" Tanyanya.

Saya berpikir sejenak sebelum mengangguk dan menjawab, "Ya. Aku akan menghasilkan lebih banyak akhir pekan ini!"

Dia mengangguk juga dan membuka pintu kelas. Bel hampir berbunyi, jadi saya meletakkan kembali daun saya di meja guru dan melangkah ke meja saya. Saya meletakkan pensil warna saya di kotak pensil saya, dan meletakkan kotak pensil saya di ransel saya. Saya mengambil gunting dan meletakkannya kembali di depan kelas saya. Saya mengambil sisa-sisa kertas konstruksi yang mengotori meja saya dan membuangnya ke tempat sampah di dekat pintu.

"Siap untuk pergi?" Raleigh bertanya, muncul di belakangku entah dari mana.

"Hampir. Biarkan aku kembali ke mejaku dan mengambil ranselku, lalu aku siap." Saya bilang.

Aku segera berjalan kembali ke mejaku dan menutup ritsleting ranselku. Saya menyandarkannya di atas bahu saya dan bertemu saudara perempuan saya di pintu, menunggu untuk pergi. Saya berdiri di samping saudara perempuan saya dan menunggu di dekat pintu di sebelah semua orang. Guru berbicara kepada kelas untuk memberi tahu kami selamat tinggal.

Bel berbunyi dan semua kekacauan lepas. Anak-anak berlari ke kiri dan ke kanan dan berteriak-teriak. Raleigh dan aku, entah bagaimana, tetap bersama. Mereka berjalan keluar dan bertemu orang tua mereka di tiang bendera yang berada tepat di depan rumah.

"Apakah kamu memiliki hari yang baik di sekolah, gadis-gadis?" Ayah bertanya.

"Iya! Kami harus membuat dekorasi musim gugur hari ini di kelas, dan guru saya menyukai daun maple merah saya! Dia bahkan memintaku untuk menghasilkan lebih banyak akhir pekan ini!" Seruku. Ibu dan ayah saya berbagi pandangan yang menunjukkan kepada saya bahwa mereka bahagia.

Kami berjalan di seberang jalan dan masuk ke dalam rumah saya. Saya berlari ke atas untuk mulai mengerjakan dekorasi saya.

~~~

Saya berjalan di dalam kelas dengan sekantong penuh daun maple, spanduk oranye dan hitam, dan bahkan labu, masing-masing dengan wajah berbeda. Saya meletakkan tas itu di atas meja guru saya dan berjalan ke meja saya. Kakak perempuan saya dan saya berbagi seringai sewaktu guru masuk dan kelas dimulai. Dia berbaring di mejanya, melihat ke dalam tas, dan menoleh ke arahku, tersenyum.

By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...