Hentikan urutannya

Hentikan urutannya





Hari cerah lainnya di London, langit cerah dan biru .dengan sedikit cuaca panas

Ini jam 7 pagi saatnya Harry bangun ....

....

Seorang pria muda bernama Harry bangun setiap hari dengan ekspresi polos mungkin ada yang tidak beres .

Harry adalah seorang pangeran juga , tetapi di kastil yang berbeda , dia melayani rakyatnya

Dia adalah seorang pelayan di sebuah hotel kecil di London.

Turun dari tempat tidurnya, mencuci muka, membersihkan giginya lalu mengenakan pakaiannya dan membawa seragamnya lurus ke depan ke hotel untuk memulai hari yang panjang menerima pesanan dan menyajikan minuman dan makanan. Dia pintar, pekerja keras, cerdas dan ramah .... dia sebenarnya .

Dia mencintai pekerjaannya karena dia tidak menemukan hal lain untuk dicintai, dia tidak memiliki apa-apa untuk memberikan semuanya, ibunya meninggal ketika dia berusia 15 tahun dan ayahnya juga , dia tidak punya saudara laki-laki atau perempuan , Harry kesepian , dia hanya punya satu teman dekat dari sekolah sampai sekarang , jadi dia memberikan pekerjaannya semua usahanya , Dia ingin mencapai sesuatu dalam hidupnya karena dia merasa bahwa dia belum cukup baik .

Dia tiba tepat waktu untuk pekerjaannya, seragam bersih dan sepatu sempurna dengan senyum palsu yang bagus di wajahnya, itu adalah yang asli sebenarnya dari tahun-tahun yang lalu.

Dia sangat peduli dengan detailnya. " ini semua tentang detail , perjalanan hidup Anda hanya akan bergantung pada detail kecil yang harus Anda pedulikan tentang Harry " kata-kata ini selalu ada di benaknya , seperti yang dikatakan wanita di rumah kecil dekat London kepadanya .

Jika Anda bertanya siapa dia maka mari kita kembali 20 tahun yang lalu ............


Harry kecil berusia 5 tahun, ibunya membawanya ke tempat di mana dia sangat takut, itu dekat London, ada beberapa rumah tua besar di tempat itu, di belakang salah satu rumah besar itu ada sebuah rumah kecil dengan cat tergores dan beberapa bintik hitam di jendela, dia hampir tidak melihat seseorang di dalam, Saat itu sekitar pukul 20.23 ibunya mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi di malam hari karena di pagi hari rumah ini kosong.

Di hari yang cerah sempurna, rumah ini toh tidak terjangkau oleh matahari....

Halo Nyonya

- Halo Bu Martha

Salam untuk seorang wanita tua , rambut putih dengan wajah keriput dan mata lebar , duduk di sebelah kucing malas yang tidak banyak bergerak .

Harry dan Martha duduk di sofa tua berdebu, Harry bertanya-tanya mengapa kita ada di sini !!

Martha mulai berbicara dengan wanita tua itu: hei Nyonya, apa yang Anda ketahui tentang dia, Anda berjanji untuk mengatakannya

- Aku tahu segalanya Martha , semuanya

Kalau begitu katakan padaku

- Wanita tua itu menjawab dengan suara yang dalam: Saya tidak bisa memberi tahu Anda semuanya sekarang, tetapi saya akan memberi tahu Anda sesuatu, pertama saya tidak mengatakan sesuatu yang salah, neverrr, jadi apa yang saya katakan Anda harus percaya dan Anda akan melakukannya. Hal kedua , dia berusia 5 tahun sekarang dan itu adalah usia yang dia akan tahu hal penting yang akan membuat Anda takjub . Dan juga merawatnya Martha , rawat dia .

- Dan untuk saat ini Anda dapat pergi dan datang ketika dia berusia 6 tahun , jangan mencoba untuk datang sebelum itu. Jika Anda menemukan saya mati, Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan di dalam kotak itu dan dia menunjukkan kepada mereka sebuah kotak kecil kayu dengan kunci di atasnya.

Tapi itu terkunci ...

- Ini akan dibuka saat itu .



Martha membawa Harry dan kembali ke rumah dengan wajah prihatin , apa yang dia maksud dengan merawatnya , ini adalah tahun pertamanya di sekolah apa yang bisa terjadi padanya .

..... Harry, Harry, hei bro, wanita di sana di meja 10 perlu dilayani pergi mengambil pesanannya.

- Saya ingin secangkir kopi tolong, Harry .

Tentu Bu Suzan

- Suzan menjawab sambil tersenyum , dan wajah Harry memerah.

- Hei Harry bolehkah aku menanyakan sesuatu padamu?

Ahh.. aa yakin

- Apa bekas luka di pipi kanan Anda ini? Ketika Anda tersenyum itu selalu muncul, tetapi saya penasaran, dan saya sangat malu untuk bertanya kepada Anda. .....

Harry yang pemalu menjawab : ooh ... Saya merasa turun dari sepeda saya pada usia 5 tahun ketika ayah saya menunjukkan kepada saya cara mengendarainya. Tanpa diduga, dia meninggalkan saya dan saya tidak tahu mengapa jadi saya jatuh dari sepeda di sisi kanan wajah saya (Harry tersenyum selama mengingat ini)

- Ooh aku minta maaf padamu , Namun, itu memberi Anda sesuatu yang istimewa , tidak selalu hal-hal buruk adalah hal buruk kata Suzan yang tersenyum .

Harry pergi untuk mengambilkannya kopi, dia membuatnya sendiri, Suzan adalah orang yang istimewa baginya setelah ulang tahunnya yang ke-24, terutama setelah apa yang dikatakan wanita itu kepadanya.


Kembali 19 tahun yang lalu di rumah wanita tua itu ...

Ini jam 9 malam, saat Martha dan Harry pergi ke sana

Halo Nyonya

- Martha sepertinya kamu tidak mengikuti apa yang aku katakan kepadamu , kata Martha ketika dia melihat bekas luka Harry .

Tidak, dia baru saja jatuh dari sepedanya, Anda benar, saya tahu

- Saya berkata kepada Anda saya tidak mengatakan sesuatu yang salah dan saya tidak berbohong .

Jadi Anda meminta saya untuk datang pada ulang tahunnya yang ke-6 dan saya membuatnya jadi tolong beri tahu saya hal lain.

- Ini akan menjadi tahun yang baik baginya , ....... Martha tolong jangan minum ketika Harry ada di rumah.

Bagaimana dengan masa sekolahmu Harry?

oh itu bagus Saya ingat bahwa tahun pertama saya, saya mendapat nilai tertinggi di antara teman-teman sekolah saya, semua orang baik kepada saya bahkan orang jahat di sekolah. Kata Harry dengan senyum di wajahnya

Suzan sedang melihat bekas lukanya yang muncul saat itu, dia selalu suka melihatnya.


Martha membawa putranya setiap tahun ke wanita ini Pada hari ulang tahunnya, semua yang dia katakan padanya terjadi , dia tahu bahwa dia menulis segala sesuatu tentang Harry di atas kertas di dalam kotak kayu.

Dia ingin membukanya suatu hari tetapi wanita tua itu memperingatkannya untuk melakukan ini , dia berkata jika Anda mencoba membuka kotak itu akan menjadi hari terakhir Anda di bumi.

- Lantas bagaimana dengan ibumu ?

Dia meninggal ketika saya masih di sekolah , Kematiannya adalah misteri bagi semua dokter karena tidak ada penjelasan medis, dan saya benar-benar tidak tahu mengapa, di tahun berikutnya ayah saya membuntutinya

Itu adalah beberapa pertanyaan antara Harry dan Suzan , sebelum mereka menikah , mereka masih belum memiliki anak tetapi tidak apa-apa , mereka ingin hidup bebas pada awalnya tanpa tanggung jawab . Seorang wanita muda mencintai seorang pria secara rahasia dan dia juga sama. Mereka memiliki kisah cinta yang indah. Dia tidak pernah membayangkan semua ini, tetapi itu terjadi saat dia berada di atas bulan

...... Ini ulang tahun ke-24 untuk Harry , selama sekitar 10 tahun setelah kematian ibunya dia biasa pergi ke wanita tua itu setiap ulang tahun , tapi yang ini berbeda .

"Harry dengarkan aku baik-baik , apa yang akan aku katakan kepadamu adalah semacam kegilaan tapi aku tidak pernah berbohong , seperti biasa , Harry percaya padaku , tanpa menetapkan batas waktu , Suzan akan membunuhmu "



Kata-kata itu jatuh seperti anak panah di kepala Harry, dia telah mempercayainya selama 23 tahun hidupnya, dan semua yang dia katakan telah terjadi.

Itu akan terjadi.

Bagaimana itu? Maksudku, aku percaya padamu, tapi itu tidak mungkin, dia mencintaiku, dan aku mempercayainya lebih dari orang lain, bahkan lebih dari diriku sendiri, kamu mungkin salah kali ini, Nyonya

-Salah! ........ ibumu tidak akan pernah memberitahuku kata ini.

- Anda percaya saya selama 23 tahun terakhir Anda dan apa yang saya katakan telah terjadi dan tidak pernah gagal

- Saya katakan bahwa Anda akan menikahi Suzan pelanggan khusus Anda yang tidak pernah Anda impikan dan itu terjadi dan saya memberi tahu Anda tentang kecelakaan kematian ibumu dengan memberi tahu Anda beberapa tanda dan itu terjadi dan saya tahu , Saya tahu Harry bahwa selama bertahun-tahun Anda masih tidak percaya saya 100% seperti ibumu tetapi ini akan membuat Anda yakin

- Ngomong-ngomong Harry tidak datang sampai kamu menjadi 26 jangan datang tahun depan, dan jangan tinggalkan Suzan karena itu tidak akan mengubah nasibmu, itu dilakukan sayang.


......... hari cerah lainnya di London itu Harry dengan hanya satu hari untuk menjadi 26 tahun, Suzan membangunkannya pada jam 7 pagi seperti biasa,

Dan Harry dengan wajah yang sama selama sekitar dua tahun, wajah yang sederhana, tidak ada reaksi, itu hal yang sama ketika sesuatu yang baik atau buruk terjadi, dia kehilangan antusiasmenya untuk segalanya, setiap hari, setiap jam, setiap menit yang membuatnya dekat dengan ulang tahunnya yang ke-26, dia pikir itu adalah akhir hidupnya, dan itu adalah semacam pemikiran yang benar, Saya rasa.

Suzan berpikir bahwa dia merasa seperti baru saja merindukan ketika dia menikahinya, dia merasa bahwa dia tidak mencintainya lagi, dia merasa bersalah atas sesuatu yang sebenarnya tidak dia lakukan.

Harry memutuskan untuk tidak pergi bekerja hari ini , dia memutuskan hal yang dia diperingatkan untuk tidak dilakukan .

Dia pergi ke wanita itu pada hari itu, itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak Anda lakukan benar-benar.

Dia pergi ke sana tetapi dia tidak menemukannya, dia bahkan menemukan bahwa sinar matahari tidak mencapai rumah ini sama sekali dan dia memutuskan untuk duduk di sini sepanjang hari sampai malam untuk bertemu dengannya.

Pada malam hari dia duduk dengan punggung berbaring di pintu rumah, ini jam 10 malam dan dia tidak datang, dia berpikir bahwa dia meninggal pada awalnya tetapi dia memutuskan untuk kembali ke rumah dan kembali keesokan harinya untuk memastikan.

Ini jam 8 malam ... Ulang tahun Harry yang ke-26, mengenakan jasnya, dia menginginkan akhir yang bagus untuk dirinya sendiri.

Ooh kamu masih hidup kata Harry dengan ekspresinya yang polos

- Dan Anda juga dikatakan wanita tua dengan ejekan .

- Anda datang ke sini tadi malam dan itu bukan ide yang bagus

Anda melihat saya?

- Aku tahu itu Harry ,

- Sekarang mari kita masuk ke apa yang ingin saya sampaikan kepada Anda

Suzan adalah orang terbaik yang memperlakukan saya selama tahun ini, Anda salah kali ini wanita tua. Tidak mungkin .

- Harry kecil, sudah kubilang sebelumnya bahwa detailnya sangat penting.

- Pernahkah Anda bertanya kepada saya tentang nama saya anak ?

............

- Selamat Datang , Saya Suzan

- Aku tidak pernah berbohong aku berkata , aku tidak memberitahumu bahwa istrimu akan membunuhmu aku berkata Suzan .

Apa?!

Tapi...... ini berarti kaulah yang akan membunuhku?

Mengapa? Tidak, Anda pasti bercanda

- Harry Saya tidak pernah melakukan apa pun secara gratis, semangat Anda adalah target saya.

- Pertama kali saya melihat Anda, saya melihatnya di mata Anda , roh yang saya butuhkan , itu ada di dalam diri Anda , saya memutuskan untuk menumbuhkan Anda di depan mata saya , itu adalah puncaknya pada tanggal 26 Anda , semangat inilah yang membuat saya bisa hidup , untuk melanjutkan apa yang telah saya mulai apa yang membuat saya mengendalikan orang , Saya membuat semua itu Harry .

- Aku membuat hidupmu Aku tidak tahu itu, setiap detail yang aku buat, itu oleh roh lain dari mayat lain, sekarang aku sakit, aku ingin milikmu, dan aku membunuh ibumu karena dia tahu rahasia ini, aku memperingatkannya, tetapi dia memutuskan untuk mati, ayahmu juga Aku membunuhnya, dan seperti ayah seperti anak laki-laki. Anda harus berbagi nasib yang sama dengan mereka .




Harry adalah yang kelima , Suzan adalah yang keenam dan masih banyak lagi

Ini aku dan aku akan melanjutkan sampai seseorang menghentikan urutan dengan semangat pejuang atau yang buruk membunuhku, aku akan segera mendapatkan semangatmu nak ..............

Jangan beri tahu siapa pun dengan cintaku Suzan ...............








Ini adalah fantasi , Allah ( tuhan) hanya tahu apa yang akan terjadi pada kita dan tidak ada yang memiliki kekuatan ini dalam kehidupan nyata , Allah adalah satu-satunya yang mengendalikan nasib dan takdir kita.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...