Cahaya putih komet

Cahaya putih komet




Cahaya putih bersih.


Di sekitar saya ada makhluk dari segala bentuk dan ukuran, dalam stasis. Melihat diri mereka sendiri dan tubuh fana mereka. Semuanya terbuat dari cahaya yang sedikit buram. Itu adalah pemandangan yang tidak dapat dilihat oleh siapa pun di Bumi, namun rasanya seperti kita semua ada di sini sebelumnya.


Rasanya seperti udara adalah emosi murni. Anda menghirup cinta yang hangat, penderitaan yang mencekik, kemarahan yang tajam. Saya melihat lebih dekat. Itu adalah tempat di mana putih tidak begitu putih. Saya fokus pada makhluk tepat di depan saya, pasti berada dalam jangkauan saya. Anda bisa melihat semua warna pelangi dalam warna putih itu, hampir seperti genangan bensin. Saya bertanya-tanya apakah itu yang kita sebut aura di Bumi, atau apakah itu hanya ilusi.


Tiba-tiba, gelombang dan gelombang penderitaan datang di hadapan saya sewaktu saya berfokus pada wajah makhluk di depan saya. Sepertinya dia terwujud di depan mataku. Bukannya saya bisa tahu siapa dia hanya dengan melihatnya, sepertinya tidak ada seorang pun di sini yang memiliki ciri khas. Tetapi jiwa saya tahu, dan jiwa saya membentuk wajah yang masih begitu akrab bagi saya.


Mata hijau cerahnya sekarang bersinar dengan setiap warna dan setiap emosi. Udara hangat di sekitar kami dan saya merasa ditarik kepadanya seperti saya merasa ditarik ke pusat Bumi beberapa saat yang lalu. Dia menatapku dengan cemas dan aku menatapnya dengan putus asa.


"Aku melakukannya lagi" sebuah suara bergema.


Mataku perih, yang cukup aneh mengingat aku bahkan hampir tidak memiliki bentuk. Perasaan kalah luar biasa. Saya ingin berteriak, menendang, menciumnya. Ini bukan tempat untuk ego. Dia bisa melihat langsung ke dalam jiwa saya dan saya, ke dalam jiwanya. Ini adalah tempat di mana tidak ada yang bersembunyi. Saya seharusnya meneteskan air mata lega untuk itu. Itu adalah satu hal yang saya tidak suka tentang Bumi.


"Aku kalah lagi" pikirku.


Udara tebal di sekitar kami. Dia berkilauan biru dan hijau saat dia bergerak ke arahku. Saya tidak tahu sudah berapa lama kami melakukan ini. Ada kehidupan di mana kami saling berpapasan, ada kehidupan ketika kami tidak pernah mengatakan "Aku mencintaimu" dan ada kehidupan ketika ...


Kami berdiri hanya beberapa inci terpisah. Yang saya inginkan hanyalah menyentuhnya, tetapi bagaimana saya bisa mempersiapkan diri untuk apa yang akan datang? Dia menatap mataku dengan, anehnya, ekspresi konyol yang sama seperti yang selalu dia miliki. Saya belum siap dan dia tahu itu. Dia melayang di atasku, menunggu.


"Aku pergi tidur setiap malam berharap untuk dicintai."


Gelombang penderitaan menghampiri saya. Kepalanya menunduk, hampir menyentuh bahuku. Saat-saat seperti inilah, ketika saya bisa merasakan cintanya mengelilingi saya, yang memecah belah saya.


"Ini semakin buruk setiap kali" pikirnya. "Saya tidak punya hak untuk menunjukkan kepada Anda, tidak ada hak untuk berada di sini" katanya sambil menarik diri.


Anehnya lucu mendengar dia mengatakan itu. Aku tertarik padanya, ke arah wajahnya. Saya ingin tahu. Dan saya ingin dia tahu bahwa saya mengasihinya, bahwa saya memaafkannya. Bahwa saya tahu dia manusia, sama seperti saya. Sebagian kecil dari saya yang egois ingin dia merasakan apa yang saya rasakan.


Saya membungkuk. Udara hangat di sekitar kami menghalangi hal lain. Sewaktu saya bergerak semakin dekat ke wajahnya, menatap matanya dalam-dalam, saya dapat melihat kasih yang dia miliki bagi saya. Oh, betapa yakinnya saya itu adalah akhirnya. Tapi ini adalah cinta yang dia miliki selamanya, kehangatan yang bisa saya dapatkan hanya ketika kami di sini. Di mana kita tahu segalanya. Semua yang pernah terjadi.


Namun, kami hanya tahu karena kami memilih untuk melakukannya. Aku berhenti tepat sebelum menyentuh bibirnya: dua makhluk cahaya, bersinar dengan setiap warna alam semesta. Setara astral dari jantung Anda yang berdetak keluar dari dada Anda.


"Kita bisa tetap seperti ini selamanya" katanya.

"Dan tidak pernah menyentuhmu lagi?" Saya bilang.


Dengan keyakinan itu saya membungkuk. Tidak ada kata di dunia ini untuk menggambarkan bagaimana rasanya ketika Anda menyentuh jiwa seseorang.


Semuanya menjadi gelap dan meledak menjadi supernova. Sebuah kaleidoskop memori terbuka di hadapan saya dan saya menjalani semua yang dia lakukan kali ini. Saya hidup melalui dia bertemu saya, saya hidup melalui apa yang dia cintai dan apa yang dia benci tentang saya. Saya hidup melalui apa yang menarik kami bersama, dan saya hidup melalui apa yang memisahkan kami.


Saya bahkan hampir tidak merasakan diri saya dalam hal ini, tetapi saya bisa bersumpah bahwa air mata mengalir di wajah saya. Saya sangat ditinggalkan dalam hidupnya, dalam cintanya yang kurus kepada saya. Aku bahkan menenggelamkan diriku dalam cinta yang dia miliki untuknya. Saya merasa didorong dan ditarik oleh rollercoaster kehidupan manusia. Betapa sesatnya kita semua ketika kita hanya bisa mengingat satu kehidupan pada satu waktu. Betapa kejamnya ketika kita tidak pernah bisa menyelesaikan apa yang kita mulai.


***


Saya tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu. Mungkin sudah puluhan tahun, bisa jadi detik. Saya merasakan kehangatannya mengelilingi saya sewaktu kami perlahan-lahan datang. Semuanya tenang, tapi aku merasa pikirannya mencapai pikiranku. Ini adalah momen kejelasan kami ketika kami bisa mencintai dengan bebas, tanpa gangguan. Anda tidak tahu seberapa besar cinta yang mampu dilakukan jiwa manusia. Kepura-puraan membunuh sebagian besar di Bumi.


Bersinar dalam warna merah dan ungu, dia berbisik pada gelombang frekuensi yang dalam semua cintanya dan semua rasa sakitnya. Ini adalah kutukan kami, Anda tahu. Hati saya terhubung dengannya, tetapi terlepas dari itu, kami selalu terlahir buta terhadap masalah ini. Ditakdirkan untuk bertemu dan berpelukan, tetapi tidak pernah tahu seberapa besar artinya itu bagi kami. Ditakdirkan bagi saya untuk mencurigai hubungan kami dan baginya untuk tidak percaya pada takdir.


"Lain kali aku tidak membiarkanmu pergi".


Saya merasakan gelombang kesedihan dan harapan darinya. Kasus aneh dari emosi campur aduk rasa hormat dan kejutan. Saya merasakan pengabdian dan kesetiaannya. Saya merasakan kapal perangnya dan penebusan dosanya.


"Aku tidak bisa menjanjikanmu kebahagiaan" bisiknya, "tapi aku yakin sekali berharap aku bisa".


Perlahan, kubah yang kami ciptakan begitu erat dengan cinta kami mulai menghilang dan kami sekali lagi bisa melihat siluet lain, berkeliaran dan merasakan segala sesuatu di sekitar kami. Saya meraih tangannya, yang mengirimkan gelombang impuls listrik melalui saya.


Sewaktu kami bersiap untuk kembali ke dunia yang dingin, membingungkan, ajaib, dan sibuk itu, saya melihatnya untuk terakhir kalinya.


"Ini mungkin kesempatan terakhir kita" katanya sambil menatapku dengan warna serius. "Kami tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa".


***


21st November 2065


Buku harian yang terhormat,


Saya mengalami mimpi paling aneh tadi malam. Saya tidak dapat mengingat banyak, tetapi ketika saya duduk di sini sambil minum kopi di apartemen kecil saya, saya bertanya-tanya. Saya selalu berpikir mimpi bisa menjadi kenangan kehidupan lampau. Mungkin saya hanya mencari makna di dunia yang tidak berarti. Terlepas dari itu, bagaimana seseorang bisa menyalahkan saya karena memilih untuk percaya pada sesuatu yang menenangkan jiwa saya? Bahkan jika itu sebodoh ini.


Ngomong-ngomong, malam ini teman-temanku akan datang. Tidak ada yang lebih saya sukai selain berkumpul di sofa, bermain game, dan berbicara tentang Alam Semesta. Mereka memang bertanya apakah saya ingin melakukan sesuatu yang lain untuk ulang tahun saya, tetapi sejujurnya, saya tidak ingin lebih dari memilih otak mereka tentang impian saya. Mungkin membicarakannya akan membantu saya mengingatnya lebih banyak.


Saat saya duduk di sini, hujan dengan lembut mengetuk jendela saya, saya memiliki perasaan paling aneh dicintai, meskipun tadi malam saya pergi tidur sendirian lagi. Anehnya, saya tidak sabar menunggu malam, sampai bulan terbit. Saya tidak tahu apakah saya pernah menulis tentang ini, tetapi pada malam saya dilahirkan, mereka mengatakan sebuah komet hampir menabrak Bumi. Itu mengubah arah di saat-saat terakhir yang mungkin. Para ilmuwan mengatakan itu bukan hal yang wajar tentang hal itu.


Ibuku selalu berkata bahwa komet itu melihatku, ketakutan dan berbalik. Anda tidak perlu menebak mengapa ibu saya menamai saya Komet. Setiap tahun pada hari ulang tahun saya, saya ingat kisah ini untuk memunculkan rasa syukur yang saya miliki karena bisa hidup di era ketika waktu Bumi hampir habis.


Untuk tahun ini, saya ingin menjadi lebih baik, hidup lebih banyak dan mencintai secara menyeluruh. Saya tidak ingin melewatkan apa pun. Bahkan jika saya memiliki perasaan aneh bahwa apa yang paling saya cintai tidak ada di Bumi ini. Mungkin itu sebabnya saya mengalihkan perhatian saya ke bintang-bintang.


Sekarang saya harus pergi.

Dengan cinrta

Komet.

By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...