Nyala

Nyala




Pada saat saya melangkah keluar, daunnya terbakar. Saya tahu waktu saya di gua ini telah berakhir. Api bergerak cepat melalui pegunungan. Saya mengumpulkan barang-barang saya dan berlari untuk menghindari panas yang melepuh. Setelah bersih dari kobaran api, saya perlu mencari perlindungan sebelum penjajah menemukan saya. Sebuah gua di dekat air akan aman dari api, tetapi mereka berkemah di dekatnya. Saya menyelinap melalui pepohonan, mengintip ke sekeliling masing-masing mengawasi gerakan. Saya menutup jarak ke danau untuk mendapatkan pemandangan kamp sebelum menavigasi di sekitar mereka. Lebih baik memiliki mereka di depan mata saya daripada berada di depan mata mereka. Saya mencapai sisi gunung tempat pepohonan menebal, menyembunyikan isinya. Saya menggerakkan tangan saya di samping, mencari celah yang saya tahu ada di sana. Sebuah tangan mencuat saat saya mencapai pohon terbesar di sisi danau ini. Saya membeku, tetapi mereka sudah melihat. Tangan itu meraih lengan bajuku, menarikku ke dalam gua, merobek bajuku dengan paksa. Aku menghantam tanah, memukul kepalaku, membuat kegelapan berputar sebelum memakanku.

Kehangatan mengelilingi saya. Saya membuka mata untuk menemukan api yang menyala di samping saya. Saya terbang berdiri, berlari kembali, mencoba melarikan diri tetapi menemukan dinding. Aku meluncur ke tanah sambil menarik napas, membiarkan mataku menyesuaikan diri dengan cahaya api. Saya berhasil sampai ke gua dengan sedikit bantuan. Area kecil telah dibersihkan dari puing-puing dan bebatuan, membatasi tempat saya untuk bersembunyi. Langkah kaki terdengar melalui gua. Saya tetap diam, berharap penyerang tidak melihat saya.

"Hei, senang melihatmu bangun. Maaf tentang kepalamu." Dia berbicara pelan saat dia mendekati saya. Dia berdiri tegak dengan otot tipis dan bahu lebar.

Saya tetap tidak bergerak. Para penjajah mencoba berpura-pura menjadi teman, dan saat itulah mereka menyerang. Saya mencari-cari rute tercepat di sekitarnya ke pintu keluar. Dia terus berdiri di satu-satunya jalan keluar, mengawasiku.

"Apakah kamu ingin air? Aku mencoba membersihkan luka di kepalamu. Anda harus menjaganya tetap bersih untuk mencegah infeksi." Dia menjelaskan sambil melangkah ke arahku.

Aku mendorong kembali ke dinding meluncur ke samping menjauh darinya.

"Anda baik-baik saja. Aku tidak akan menyakitimu. Sejujurnya, jika saya mau, saya pasti sudah melakukannya saat Anda tidak sadarkan diri. Silakan minum. Kemudian Anda dapat memiliki beberapa makanan. Saya menangkap seekor rusa saat ia lari dari kobaran api." Dia telah pindah ke api menempatkan cangkir di tanah. Dia melangkah ke sisi lain untuk memberi saya ruang.

Tenggorokanku terbakar karena asap api. Saya pindah untuk duduk di sebelah api, memeriksa cangkir air sebelum menyeruput. Rasanya bersih, lebih bersih dari apa pun yang saya miliki dalam sebulan terakhir. Di hutan ini, sulit untuk menemukan sesuatu yang segar di zona aman. Para penjajah mengambil alih semua wisma memaksa kita semua untuk tetap bergerak.

Dia berputar-putar di sekitar api untuk memberi saya piring logam kecil dengan bongkahan daging yang dimasak dengan baik. Dia meletakkannya di tanah beberapa meter jauhnya untuk memungkinkan saya bergerak. Saya ragu-ragu, tidak tahu apakah itu akan aman juga, atau apakah saya mendorong keberuntungan saya.

Saya memutuskan saya harus mengambil kesempatan karena perut saya puing-puing. Sulit untuk melawan dengan tidak makan dalam tiga hari. Saya mengambil piring sambil menggigit potongan-potongan yang lebih kecil. Aku menatapnya untuk melihat senyum putih lurus kembali menatapku.

Aku sedikit balas tersenyum, "Terima kasih." Aku berbisik.

"Tentu saja, kita harus tetap bersatu. Namaku Jack, dan kamu?" Dia bertanya.

Saya menunggu, menilai wajahnya untuk kemanusiaan. "Umm... Saya Eva." Saya tidak ingin memberikan lebih dari yang saya butuhkan. Dia harus mendapatkan kepercayaan saya.

"Senang bertemu denganmu, Eva. Senang memiliki teman." Dia berbicara dengan riang, terlalu riang untuk kehidupan yang telah kami tangani.

Saya mengangguk sebagai jawaban saat saya terus makan daging.

GEDEBUK!

Mataku membelalak, menatap Jack. Dia mengulurkan tangannya. Kami tetap tidak bergerak karena gemerisik di sekitar pintu masuk gua semakin keras. Dia memberi isyarat kepada saya untuk bergabung dengannya di sisi lain api jauh dari lubang. Saya meluncur di sampingnya, mengetahui bahwa apa pun yang ada di luar sana lebih buruk darinya. Saya menabraknya saat saya mengawasi penyerang. Jack melingkarkan lengannya di punggungku, meletakkan tangannya di pinggulku secara naluriah. Saya tidak melompat menjauh karena kehangatan tubuhnya memberi saya kenyamanan yang telah saya lewatkan selama setahun terakhir karena sendirian.

Gerakannya berkurang saat bergeser menjauh dari gua. Kami aman untuk saat ini. Aku berbalik, menatap Jack saat dia menatapku. Aku melangkah pergi saat dia menjatuhkan lengannya.

"Maaf." Dia berbisik.

"Tidak masalah. Saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk melanjutkan. Gua ini dikompromikan." Saya menjawab.

Dia mengangguk saat dia setuju.

"Yah ... Kurasa ini selamat tinggal." Aku mencari-cari tasku lalu keluar.

"Hei, tunggu, bisakah aku bergabung denganmu? Aku lelah melakukan ini sendiri." Jack bertanya, nyaris di atas bisikan.

Bagaimana saya bisa mempercayainya? Saya tidak tahu apakah ini adalah pilihan yang aman tetapi memiliki seseorang yang mengawasi punggung saya dapat membuat saya tetap hidup lebih lama.

"Umm... tentu," aku membalas. "Tapi kamu harus mengikutinya. Saya bergerak cepat."

Dia setuju sambil tertawa kecil. "Baiklah, aku tidak akan menahanmu, atau aku akan pergi dengan caraku sendiri."

Saya menunggu sewaktu dia berusaha memadamkan api. "Tunggu, biarkan itu sebagai gangguan. Ini tidak seperti itu akan melakukan lebih banyak kerusakan daripada apa yang sudah dilakukan." Saya menginstruksikan.

Dia mengangguk dan mengikutiku keluar ke hutan api dan penjajah.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Article copyright

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon

Itu semua terjadi karena Carson menabrak pohon (Ini adalah kisah kolaboratif dengan teman saya NabilaTheGreat InTheCorner, ini adalah kisah...